Asam Amino Esensial

Kelor mengandung Semua (delapan) Asam Amino Esensial
Berikut adalah daftar lengkap alami asam amino yang ditemukan dalam Kelor dan penjelasan singkat tentang mengapa tubuh kita membutuhkan semua (delepan) asam amino esensial ini.
1. ISOLEUSIN membangun protein dan enzim dan menyediakan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat komponen biokimia lain yang penting dalam tubuh Anda, beberapa di antaranya mempromosikan energi dan merangsang otak untuk membuat Anda selalu waspada.
2. LEUCINE bekerja dengan isoleusin untuk membangun protein dan enzim yang meningkatkan energi tubuh Anda dan kewaspadaan.
3. LISIN menjamin tubuh Anda menyerap kalsium dalam jumlah yang tepat. Hal ini juga membantu kolagen yang digunakan dalam tulang rawan dan jaringan ikat. Lisin membantu dalam produksi antibodi, hormon, dan enzim. Studi terbaru menunjukkan lisin meningkatkan keseimbangan nutrisi yang mengurangi pertumbuhan virus.
4. METIONIN berperan utama memasok sulfur untuk tubuh Anda. Hal ini diketahui untuk mencegah masalah rambut, kulit, dan kuku sambil menurunkan kadar kolesterol karena akan meningkatkan produksi lesitin dalam hati. Metionin mengurangi lemak hati dan melindungi ginjal yang mengurangi iritasi kandung kemih.
5. PHENYLALAINE menghasilkan bahan kimia yang diperlukan untuk mengirimkan sinyal antara sel-sel saraf dan otak Anda. Hal ini dapat membantu menjaga Anda waspada, mengurangi rasa lapar Anda, ditambah meningkatkan memori Anda dan suasana hati Anda.
6. TREONIN adalah bagian penting dari kolagen, elastin, dan protein enamel. Tidak hanya membantu metabolisme, treonin membantu mencegah tertimbunnya lemak dalam hati, meningkatkan pencernaan tubuh Anda dan saluran usus.
7. TRYPTOHYAN mendukung sistem kekebalan tubuh, meredakan insomnia, mengurangi kecemasan, depresi, dan gejala sakit kepala migrain. Hal ini juga isbeneficial dalam mengurangi risiko arteri dan kejang jantung karena bekerja dengan lisin untuk mengurangi kadar kolesterol.
8. Valin penting dalam mempromosikan pikiran yang tajam, koordinasi otot-otot, dan suasana hati yang tenang.


 
.