.

Fenomena Bitcoin Ada Apa Dengan Bitcoin

bitcoin, milyaderbitcoin,milyarder
Fenomenal Bitcoin. Ada Apa Dengan Bitcoin. Something Big is coming..
Semuanya ada disini : http://milyaderbitcoin.net
Semua orang di dunia pasti tahu tentang Uang Kertasnya masing-masing yang bisa di cetak atau di print, dipegang, dan diterawang.
Tahukah Anda tentang Bitcoin, saya yakin setidaknya Anda pernah mendengarnya.
Bitcoin adalah mata uang virtual layaknya Mata uang  seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun Bitcoin hanya tersedia dalam bentuk digital.
Pada Tahun 2009 bitcoin mulai diciptakan
Tahun 2010 1 (satu) Bitcoin senilai Rp. 1.000,- Jadi misalkan saat itu  Anda membeli 1000 Bitcoin cukup dengan  Rp. 1.000.000,- saja.
September Tahun 2016 1 Bitcoin senilai antara Rp. 7.500.000 hingga Rp. 8.000.000 dan apabila  Anda menjualnya saat ini (2016) maka Anda akan menerima 8 Milyar Rupiah.
Pada saat 1 bitcoin di harga Rp. 1.000,- mengapa kita tidak membelinya ? ya karena kita  belum mengerti /tidak paham tentang masa depan dan apa itu bitcoin.
Saat ini Nopember Tahun 2016 1 Bitcoin senilai Rp. 9.000.000,-  lebih, dan diprediksi akan terus naik hingga puluhan juta kedepannya per 1 bitcoinnya. Begitu fantastisnya Harga Bitcoin, naik mencapai 9000 x lipat dalam selang waktu 7 tahunan. Ada apa dengan bitcoin. Periksa secara Live berapa harga Bitcoin saat ini di : https://vip.bitcoin.co.id
Banyak orang menyebutnya sebagai Bitcoin Phenomenal.
Akankah fenomena bitcoin akan berulang di tahun tahun mendatang,
Untuk itulah saya mengajak Anda semua mengikuti Premium Online Webinar (POW) Milyader Bitcoin sekarang !
Premium Online Webinar (POW) diluncurkan by owner (Ardi Prabowo)
► Apakah Premium Online Webinar (POW) itu ?
POW adalah sebuah seminar online yang di buat sangat premium dengan mengutamakan kualitas didalamya, Berdurasi 3 jam penuh dan membahas detail tentang teknologi blockchain, bitcoin, bisnis bitclubnetwork dan banyak hal. Di dalam POW, diceritakan perjalanan panjang owner 8 tahun aktif di dunia Internet Marketing, Jatuh bangun dengan punya tabungan HANYA 12 juta rupiah pada tahun 2011, Dan mampu menghasilkan ratusan juta bahkan milyaran rupiah dari internet hanya dari rumah.
Premium Online Webinar sangat eksklusif Dan tidak pernah dibahas di tempat manapun
►Mengapa POW ini dibuat ?
1) Owner prihatin dengan banyak sekali bisnis yang SCAM, dan banyaknya bisnis yang tipu2 semata bukan benar2 bisnis
2) Sebagai solusi untuk teman - teman yang ingin gabung bitclubnetwork namun tidak memiliki modal 8 juta rupiah
Dan ada yang satu yang menarik :
3) Trend orang indonesia yang ingin tahu tentang bitcoin semakin hari terus bertambah, Berdasarkan statistik iklan saya di Google tentang bitcoin. Rata - rata ada 1000-2000 orang setiap harinya yang browsing dan ingin mencari tahu apa itu bitcoin. Bitcoin akan semakin terkenal
Bahkan akan menjadi mata uang di seluruh dunia. Owner membaca peluang ini, Dan menciptakan Bisnis Seminar Online tentang Bitcoin (POW). Bisnis ini akan sangat bermanfaat dan sebagai PELUANG EMAS sumber income untuk kawan2 semua
►Mengapa POW ini di jual hanya 197.000 ?
Orientasi owner bukanlah soal uang, Karena sejujurnya value dari POW itu sendiri, Harusnya 1-2 Juta Rupiah ! Namun owner lebih berfokus ingin memberikan manfaat dan memberikan sumber income untuk anda semua dengan modal se MINIMAL mungkin dengan hasil se MAKSIMAL mungkin ! Itu adalah harga diskon, Nantinya juga akan kembali normal bahkan naik. Modal Cukup 1x saja,tidak ada biaya tambahan
►Bagaimana cara mendapatkan uang di POW ?
Ini adalah murni bisnis online, berupa bisnis produk digital seperti bisnis Bill Gates dan bisnis para mastah Internet Marketer Dunia. Bisnis ini TIDAK menggunakan sistem ponzy, money game, piramida, Yang menjanjikan passive income puluhan % perbulan.
Bisnis ini murni BAGI HASIL dari JUAL BELI
Insyaallah berkah untuk makan anak, istri & keluarga anda
Karena di bisnis ini TIDAK AKAN ADA yang dirugikan dan
TIDAK ADA yang namanya istilah SCAM atau KOLAPS
Karena profit 50% berkali - kali yang diberikan Adalah murni dari bagi hasil dari jual beli POW yang anda lakukan yang anda kelola, Nantinya jika anda punya member baru, Maka member tersebut langsung membeli dan mengirim uang KE REK ANDA bukan ke rek owner. Jadi ini murni bisnis bagi hasil, Bisnis kita bersama.
Setelah gabung POW, Jangan lupa gabung Bitclubnetwork + Dapatkan Passive Income selama 1000 Hari, jika anda sudah beli Mining Bitcoin di Bitclubnetwork + Passive Income terus menerus ( tanpa batas waktu ) Jika anda sudah beli Mining Zcash di Bitclubnetwork
►Berapakah bonus yang akan anda dapatkan ?
Bill Gates menjual MS Windows & MS Office, Sebagai produk digital dengan keuntungan 90% untuknya. sedangkan untuk marketing hanya 10%. POW dibuat sebagai bisnis bagi hasil dengan persentase 50% : 50%
50% adalah minimal, Karena maksimal bisa hinga 250% Jika anda bergabung hari ini dengan harga terendah 197rb
> Jika ada orang lain gabung melalui anda, Maka anda dapat bonus 50% , Atau saya dibulatkan menjadi 100.000 Rupiah
> Jika ada orang lain gabung melalui anda, Ketika harga POW kembali normal 497.000 Maka anda dapat bonus 125% , Atau dibulatkan menjadi 250.000 Rupiah
> Jika ada orang lain gabung melalui anda, Ketika harga POW sudah naik dengan harga maksimal 997.000 Maka anda dapat bonus 250% , Atau saya dibulatkan menjadi 500.000 Rupiah
JADI, Anda cukup keluar modal 1X 197.000, Anda akan dapat Bonus 50% hingga 250% berkali - kali sebanyak yang anda mau !
Bonus 100.000 s/d 500.000 berkali - kali DENGAN MODAL 1X
ANDA CUKUP membayar dengan harga Rp 197.000 ,-  saja di masa promo ini ( 8 Nopember 2016 ). Harga akan Normal dalam beberapa hari kedepan
INGAT ....., Ingat, Ini BUKAN PROGRAM CEPAT KAYA - SKEMA PONZI - SKEMA PIRAMIDA - HYIP ARISAN BERANTAI - MONEYGAME - MLM - INVESTASI ABAL ABAL, Tapi ILMU tentang BITCOIN dan Masa Depan Bitcoin. Apabila Anda ikut menginformasikan ke orang lain, anda mendapatkan komisi 50% berkali - kali. INGAT !!! berkali kali.
Daftar sekarang di : http://milyaderbitcoin.net

Di POW tersebut dibahas sangat lengkap. Banyak manfaat yang saya dapatkan dengan mengikuti webinar ini. Diantaranya saya jadi tahu banyak hal tentang bitcoin sebuah mata uang yang anti inflasi, Selain itu saya jadi semangat, dan semakin yakin mengapa kita harus berinvestasi bitcoin ? Karena bitcoin sangat mirip dengan emas bahkan bisa di bilang Bitcoin lebih baik daripada emas. Semuanya dibahas lengkap dalam webinar tersebut !  Bahkan di webinar di ajarkan bagaimana caranya menjalankan bisnis mining bitcoin untuk mendapatkan bitcoin secara otomatis setiap hari. Saya sendiri bukan hanya mengikuti webinarnya, Namun saya juga sudah mempraktekkan bisnis mining bitcoin nya  ! Lumayan setiap hari bitcoin masuk ke akun saya secara otomatis dan bahkan bisnis ini bisa diwariskan.
Perlu Anda ketahui saat ini pengguna bitcoin baru 10 juta orang di dunia ,  Perusahaan- perusahaan raksasa dunia pun saat ini sudah menerima Bitcoin sebagai alat pembayaran mereka.
Bitcoin akan semakin langka. Bitcoin tidak bisa di print seperti halnya uang kertas, bitcoin harus  dimining atau  ditambang layaknya menambang emas. Pengguna bitcoin semakin bertambah sementara stock ketersediaan bitcoin semakin berkurang sehingga bisa memicu kelangkaan bitcoin.
Akankah di tahun tahun depan harga bitcoin bisa tembus 100 juta per bitcoin. Jangan ketinggalan kereta lagi. Jadikan  bitcoin menjadi salah satu Porto folio investasi terpercaya Anda.
Sekali lagi pastikan Anda mengikuti Premium Online Webinar Milyader Bitcoin dan jangan ditunda. Premium Online Webinar (POW) akan merubah paradigma Anda tentang bitcoin.
Take Action Sekarang. Salam sukses untuk Anda.
http://milyaderbitcoin.net

 
.