Press Release : Pertemuan PT Skyway Technologies Indonesia dengan OJK


Pada tanggal 3 April 2018, PT Skyway Technologies Indonesia yang diwakili oleh Madinatul Fadhilah (Direktur Utama) dan Aries Muftie (Komisaris) melakukan pertemuan dengan Otoritas Jasa Keuangan di Gedung Somitro Djojohadikusumo lantai 16. Pertemuan yang dimulai dari jam 09.00 WIB (GMT+7) dan berlangsung selama dua jam ini dikoordinatori oleh Direktur Kebijakan dan Dukungan Penyidikan selaku Ketua Satgas Waspada Investasi, Tongam L. Tobing dan dihadiri oleh Deputi Direktur Kebijakan Penyidikan OJK, Departemen Pengawasa Penanaman Modal 2A (DPM3) dan Direktorat Pengaturan Perizinan dan Pengawasan Financial Technology (DP3F).
Pada kesempatan ini PT Skyway Technologies Indonesia memaparkan kegiatan usaha, proyek-proyek sekaligus memberikan klarifikasi akan hubungan PT Skyway Technologies Indonesia dan Skyway Capital yang merupakan perusahaan pengelola invetasi Internasional dari Inggris yang mendanai Research & Development SkyWay Technologies di Belarus.
PT Skyway Technologies Indonesia juga menjelaskan salah satu visi dan misi dari perusahaan yaitu membangun infrastruktur transportasi dengan skema pendanaan khusus. Dengan semangat gotong royong yang merupakan ciri khas Indonesia, Madina menyatakan bahwa Negara kita dapat memiliki infrastruktur transportasi yang canggih tanpa membebani negara dengan hutang luar negeri atau investasi. Dibutuhkan konsep matang yang didukung oleh OJK i.c. DINFRA (Dana Investasi Infrastruktur).
Harus ada terobosan baru di bidang pembiayaan infrastruktur yang membuat kita menjadi bangsa yang merdeka dan tidak tergantung pada investasi asing sehingga masyarakat kita akan mendapatkan lebih banyak manfaat. Dengan partisipasi masyarakat, diharapkan pembangunan infrastruktur Indonesia bisa sebaik mungkin untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia.
Gagasan kami tersebut disambut baik oleh OJK dan kami sangat menghargai OJK yang juga memberikan arahan terkait dengan prosedur hukum dan rekomendasi metode pembiayaan Proyek Infrastruktur Transportasi di Indonesia. Kami menyadari bahwa untuk merealisasikan infrastruktur transportasi yang canggih dan mandiri, memerlukan kerjasama dari semua stakeholders, termasuk Pemerintah Pusat, Daerah, Negara, Swasta dan Masyarakat.
Bangun SkyWay, Selamatkan Planet!

Diah Ayu Larasati
PR & Media Communication
PT. SkyWay Technologies Indonesia

Sumber : https://m.facebook.com/notes/pt-skyway-technologies-indonesia/press-release-pertemuan-pt-skyway-technologies-indonesia-dengan-ojk/664315937255589/

 
.