Alasan Mengapa Berinvestasi Bitcoin

investasi,bitcoin,alasan
Banyak penasihat investasi telah menyarankan untuk menyisihkan seporsi bagian investasi dalam bentuk bitcoin. Salah satu tokoh enterpreneur sekaligus kontributor Forbes John Rampton pun mengemukakan setidaknya 3 alasan mengapa orang harus berinvestasi di bitcoin.
Sebagai alat penyimpan nilai
Meskipun nilai bitcoin mengalami fluktuasi, dalam 7 tahun terakhir nilai bitcoin meningkat secara eksponensial, bahkan di saat mata uang tradisional terus kehilangan nilai. Bitcoin memiliki batasan jumlah yang dapat beredar saat ini sebanyak 21 juta yang akan tercapai pada tahun 2140 nanti. Nilai bitcoin murni bergantung pada mekanisme pasar. Namun karena suplai bitcoin di pasaran terbatas, sementara permintaan semakin meningkat, maka harganya pun semakin tinggi. Saat ini diyakini pasar bitcoin belum sedikitpun mencapai titik jenuh, dan pasar masih dapat menyerap berapapun suplai bitcoin yang ada.
Alat lindung nilai
Saat perekonomian mengalami ketidakpastian, orang akan cenderung memindahkan aset mereka kepada alat lindung nilai, yakni instrumen yang nilainya tetap meskipun ekonomi mengalami perlambatan. Sebagai contoh pada resesi ekonomi pada tahun 2009, harga emas semakin mengkilat sebab orang berlomba-lomba membeli emas untuk melindungi harta mereka dari penurunan nilai. Demikian pula dengan bitcoin.
Selain itu, sistem Bitcoin memungkinkan orang melindungi harta mereka dari jangkauan siapapun, selama kunci privat tetap terjaga. Hal ini sangat jauh berbeda dengan sistem mata uang tradisional di mana bank sentral bisa saja mengambil sebagian uang dari akun milik konsumen.
Profit
Bitcoin telah terbukti menjadi mata uang virtual paling sukses di dunia. Valuasi bitcoin merupakan yang tertinggi di antara cryptocurrency lainnya. Sementara itu, investasi yang dilakukan pada tahun 2010 sebesar $100 telah berubah menjadi $1,8 juta hari ini. Itulah yang membuktikan bahwa investasi di dalam bitcoin akan memberi keuntungan jangka panjang.
Kita melihat Bitcoin berhasil merebut hati banyak investor baik dari kelas bawah sampai atas. Sering kita jumpai berita-berita dari dalam dan luar negeri banyak Orang Kaya kelas dunia menginvestasikan dananya di Bitcoin dan bagusnya ada ratusan Cryptocurrency yang berjalan semenjak tahun 2009 tidak ada satupun yang Scam sampai sekarang. Karena Cryptocurrency lebih bisa disamakan sebagai komoditi seperti halnya emas.
Beberapa hal yang membuat Cryptocurrency banyak diminati oleh kalangan Investor Dunia:
Keuntungan dan Kekurangan Investasi Bitcoin
Seiring dengan semakin maju dan modernnya zaman, kini muncul investasi baru bernama bitcoin. Investasi ini memang bisa dibilang modern karena menggunakan sistem komputerisasi dan jaringan internet dalam wujud uang virtual.
Nilai Plus Investasi Bitcoin :
1.Mudah dan Tidak Sulit.
Investasi bitcoin ini memiliki kelebihan atau nilai plus dari kemudahan menjalankannya. Investasi bitcoin memang terbilang mudah karena bisa dilakukan secara jarak jauh (online) dari manapun investor berada. Hanya dengan menyalakan komputer atau smartphone dan jaringan internet, maka Anda pun sudah siap menjalankan investasi ini.
2. Minimum deposit.
Investasi bitcoin tidak harus dalam jumlah besar. Minimal Rp.100.000,- sudah bisa Lakukan Trasaksi di Bitcoin. Deposit makin Besar keuntungan juga Lebih banyak.
3. Bitcoin bersifat Global.
Tidak ada Bitcoin yang digunakan hanya dalam 1 negara saja pasti digunakan dibeberapa negara. Karena pada hakekatnya Bitcoin sebagai alat pembayaran lintas negara. Hal ini dapat memperluas market mata uang itu sendiri untuk mendorong sebuah pertumbuhan nilai yang disupport oleh naiknya jumlah permintaan.
4. Bitcoin bukan flat income yang menawarkan keuntungan sekian persen % perbulan nya. Karena fluktuatifnya nilai ditentukan oleh kenaikan dan penurunan jumlah permintaan dan penawaran dipasar. Banyak orang2 kaya didunia tercipta dari ledakan kenaikan harga seperti ini. Mereka membeli dengan harga murah dan menjualnya dengan berkali2 lipat lebih mahal.
5. Bitcoin Bebas Pajak.
Berbeda dengan tanah dan properti yang dikenai pajak, Bitcoin tidak dikenai pajak. Dengan keadaan ini tentu saja Anda akan lebih diuntungkan dan berinvestasi.
6. Jika anda ingin Berbisnis Bitcoin ada 2 faktor yang membuat Bitcoin berpotensi memiliki kenaikan harga. Faktor pertama adalah system marketing dan faktor kedua adalah kebutuhan pasar.
7.Program Afiliasi.
Ingin mendapatkan penghasilan ekstra? Caranya sangat mudah!
Referensikan bitcoin.co.id kepada teman, saudara atau rekan kerja. Minta mereka untuk melakukan registrasi menggunakan URL Afiliasi Anda. Pada setiap transaksi beli maupun jual Bitcoin yang dilakukan, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 25% dari biaya transaksi.
Jadi Anda Bisa Mendapatkan Bitcoin tanpa Modal jika Bisa Mereferensikan Bitcoin ke yang lain. Anda bisa menyebarkan URL Afiliasi mili Anda di sosial media (Facebook, Twitter, Path), blog, forum, email, dan sebagainya.
Jika Tertarik Ingin Mendaftar Bitcoin Baca Juga : Panduan Daftar, verifikasi Akun , Deposit Bitcoin
Nilai Minus Investasi Bitcoin :
Meskipun canggih, investasi bitcoin ini juga mempunyai kekurangan yaitu kemungkinan Akun Bitcoin Anda ada yang di-hack atau diretas oleh orang lain. Jaga Baik-baik Pasword Anda.Ya, karena investasi ini bersifat online, maka kemungkinan seperti ini pastinya akan selalu ada. Selain itu, nilai bitcoin yang fluktuatif (naik-turun) ini juga menjadi kekurangan investasi berwujud uang virtual tersebut.
Hidup kadang tidak menentu. Ada saatnya di atas. Dan ada saatnya di bawah. Kehidupan tidak dapat diperkirakan melalui akal logika. Investasi memang Beresiko, tapi  ada yang bilang kalau Tidak Punya Investasi Jauuh Lebih Beresiko. Nah, Siapa tahu di Bitcoin bisa jadi Kesuksesan Awal Anda. Salam Profit.
Tertarik dengan bitcoin, Anda bisa memulainya dengan bergabung melalui link berikut :
jual,beli,bitcoin,indonesia

 
.