.

Skyway Ecofest 2018

ECOFEST 2018 acara yg paling spektakuler dimana para Investor dari seluruh dunia di undang secara langsung untuk hadir di pusat proyek percontohan Eco Techno Park (ETP) yg bersama2 kita bangun. Inilah proyek kita semua dari sinilah awal dari sebuah teknology string yang akan  di pasarkan ke seluruh dunia..
Pada Acara Tahunan - Ecofest 2018 ini para investor yang hadir bisa bertatap muka langsung dengan Creator Designer Bpk Anatoli Unitsky , dan 2.100 investor berkesempatan untuk menaiki secara langsung varian kita, dimana ini adalah bukti telak bahwa teknology kita sudah layak untuk digunakan publik diberbagai negara selain itu berbagai sertifikat yg menguji keamanan, kelayakan, dan mutu kualitas teknology berstandart International telah kita dapatkan.
TOTAL nilai proyek awal yg telah kita kantongi dari negara - negara Arab khususnya Uni Emirate Arab, Swiss, Argentina, Bolivia, dll mencapai $10 Milyar dolar. Itu artinya nilai pesanan proyek sudah menembus  25 X lipatnya sekali lagi 25 X lipatnya sekali lagi 25 X lipatnya dari modal awal untuk pembangunan proyek percontohan sendiri yg cuma senilai $400 juta. Luar biasa dahsyat ! Ini masih tahap awal belum pesanan baru ditahun2 berikutnya. Inilah JAMINAN penghasilan kita para investor, keuntungan sudah didepan mata kita. Tinggal bagaimana kita bisa memanfaatkan sebaik2nya PELUANG LANGKA ini..
-
Suasana kegembiraan para investor yang berkesempatan menghadiri Ecofest 2018

 
.