Beberapa Alasan Mengapa Memilih Token Keamanan

Lima Alasan Mengapa Token Keamanan Mengambil alih Ruang Cryptocurrency
Keamanan dan token yang didukung aset tampaknya menjadi salah satu poin utama yang menarik dalam lanskap cryptocurrency yang muncul. Seperti itulah popularitas sektor tersebut yang oleh beberapa ahli meramalkan bahwa token keamanan dapat menjadi pasar bernilai multi-trilyun dolar dalam dekade berikutnya. Token keamanan (STO) merupakan alternatif yang layak. Perusahaan seperti Coinbase dan Nasdaq dilaporkan melakukan terjun ke arena STO. Berikut adalah lima alasan yang membuat STO menjadi proposisi yang menarik.
● NILAI INTRINSIK
Tidak seperti token utilitas yang hanya dimaksudkan untuk mewakili akses masa depan ke produk atau layanan perusahaan penerbit, token sekuritas mewakili kepentingan mendasar dalam posisi ekuitas / utang, pembagian keuntungan, dividen, hak suara, dan manfaat lain yang dapat dimiliki oleh pemegangnya.
Token sekuritas merupakan hak hukum untuk memiliki nilai intrinsik perusahaan penerbit. Mereka memberikan nilai yang jauh lebih besar kepada pemegang, sekaligus berpotensi mengurangi risiko. Khususnya, ada banyak cara untuk menghitung nilai intrinsik suatu sekuritas. Model diskon dividen, metode pendapatan residual, arus kas diskonto, dan lainnya, semuanya merupakan metode yang diterima secara luas. Sederhananya, token memiliki nilai intrinsik, artinya sudah bernilai sesuatu hari ini, berdasarkan nilai yang diberikannya kepada pemegang, vis-à-vis penerbit, terlepas dari nilai potensial di masa depan yang mungkin dianggap berasal dari token itu.
Lebih lanjut, token sekuritas dimaksudkan sebagai investasi karena memberikan lebih banyak struktur dasar, hak, tata kelola perusahaan, proses, kode etik, dll. STO yang baru saja selesai termasuk tZERO - token keamanan yang cukup mudah untuk proyek berbasis investasi dalam sistem perdagangan alternatif. yang membayar 10 persen dari laba perusahaan kepada pemegang token.
tZERO dilaporkan sebagai penjualan STO terlaris tertinggi, mengumpulkan $ 134 juta. Proyek ini merupakan anak perusahaan dari Overstock.com.
● TRANSPARANSI
STO memungkinkan investor perusahaan untuk mendapatkan informasi tentang penerbit berdasarkan dilusi penuh - dengan visibilitas lengkap pada semua token yang telah diberikan, dijanjikan, atau dibebani dengan cara lain.
Tujuan pasar sekuritas yang diatur dengan baik memiliki tiga kriteria:
-Pembentukan modal sehat;
-Mengisolasi investor dari perilaku salah mereka sambil melindungi mereka dari aktivitas penipuan eksternal dan;
-Mendaftarkan kontrol kepatuhan yang tepat untuk menjaga keadilan dan ketertiban di pasar spekulatif.
STO dengan desain menyediakan kerangka kerja transparansi yang sepenuhnya dilarutkan tetapi tidak dapat diubah, memungkinkan pencapaian tujuan yang disebutkan di atas. Ini harus memberikan titik pertimbangan yang kuat bagi siapa pun untuk dipertimbangkan ketika mencoba untuk mendapatkan pijakan pada lanskap situasi saat ini yang sedang dihadapi, karena hal itu secara langsung sejalan dengan agenda regulator.
● KEPATUHAN TERHADAP PERATURAN
STO yang mematuhi persyaratan peraturan tentu saja lebih menarik bagi investor canggih karena peningkatan efisiensi, ambang batas yang jelas untuk transparansi, dan tingkat ganti rugi yang ditingkatkan untuk pihak-pihak yang terlibat dalam transaksi.
ICO tidak diragukan lagi mendominasi narasi cryptocurrency pada 2017. Namun, badan pengawas seperti Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) memandang banyak token ICO sebagai sekuritas. Klasifikasi ini memunculkan banyak masalah pelaporan dan kepatuhan yang tidak dapat dipenuhi oleh perusahaan-perusahaan ini.
Ada banyak tindakan hukum yang diambil oleh SEC terhadap ICO yang dianggap sebagai sekuritas. Untuk STO, tidak ada masalah seperti itu sejak perusahaan dari awal, daftar token mereka sebagai efek.
Dengan mencapai kepatuhan dengan peraturan lokal dan internasional sejak awal, baik perusahaan pemula maupun perusahaan tradisional dapat menuai manfaat dari ekosistem sekuritas tokenized. Keunggulan kepatuhan awal ini menawarkan perusahaan keunggulan utama terhadap pesaing lain yang datang terlambat ke permainan.
● TOKENS KEAMANAN MEMILIKI FITUR PEMULIHAN
Hampir setiap penggemar cryptocurrency menyadari bahaya kehilangan akses ke dompet yang memiliki aset virtual. Tidak adanya fitur pemulihan dana adalah salah satu hambatan mendasar dari aset virtual di arena investasi.
STO yang dibangun dengan benar memberikan kemampuan untuk menerbitkan kembali token kepada pemegang saham. Namun, yurisprudensi untuk pelaksanaan manfaat seperti ini, tentu saja, tunduk pada pemeriksaan dan saldo serta konfirmasi yang sesuai.
● IKLAN
Ketentuan ini adalah contoh lain tentang bagaimana model STO memungkinkan kepatuhan terhadap peraturan. Platform STO seperti Token IQ dapat memperoleh kepercayaan dari investor dengan inti dari bahasa yang dikodekan yang mengoperasikannya, menjadikannya sistem yang sangat mudah untuk mentransfer kepemilikan.
● EMFASIS TENTANG KYC / AML
Dengan merancang STO, penekanan pada protokol know your customer (KYC) dan anti pencucian uang (AML). Dengan beban pelaporan dan kepatuhan yang merupakan bagian dari perdagangan sekuritas, STO membutuhkan jejak audit yang kuat.
Meskipun relatif mudah untuk mematuhi AML di lingkungan pertukaran arus utama di mana dana tersebut sudah ada dalam sistem perbankan global, itu menantang pada buku besar yang didistribusikan di mana alamat dompet bersifat anonim. Penilaian AML dengan token keamanan memberi perusahaan kemampuan untuk melacak transaksi dan memastikan mereka mematuhi peraturan. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk membuat keputusan bisnis yang dihitung relatif terhadap ambang batas yang dapat disesuaikan untuk persetujuan keterlibatan investor.
Untuk tujuan ini, platform seperti Token IQ membuat kerangka kerja yang mencegah transfer token STO ke penerima yang tidak memenuhi syarat. Ini biasanya bekerja dengan membuat seperangkat protokol yang menentukan apakah penerima telah memenuhi ketentuan KYC / AML yang diperlukan.
Ini menciptakan tingkat keberhasilan penegakan hukum yang jauh lebih tinggi, sehingga mengurangi risiko bagi penerbit. Menggunakan token KYC arsitek STO yang tepat memastikan kepercayaan diri tidak hanya selama periode penawaran awal tetapi juga pasca-penawaran ketika token telah dapat diperdagangkan secara bebas.
Secara keseluruhan, STO menyediakan kepatuhan terhadap peraturan yang diperlukan yang dapat menciptakan lanskap perdagangan aset virtual yang ramai.
Perusahaan seperti Bithumb dan Nasdaq sudah mengambil langkah-langkah untuk meluncurkan platform untuk memperdagangkan token keamanan.
Sumber: EthereumWorldNews


 
.