News Dan Kabar Seputar Cryptounit

Beberapa Poin Penting Dari Webinar SWIG 01.08.2019
🔥 Kemungkinan nantinya kita juga akan bisa menjual CRU (STO) di 🇺🇸USA. Akan ada broker di sana, Juga di Eropa, khusus nya Eropa Selatan. Untuk 🇷🇺Rusia sementara diusahakan.
🔥 Kita juga berencana menembus Pasar Crypto di 🇮🇳India, Karena pasar 🇮🇳India dianggap penting
🔥 Kita akan membeli BANK. MEMBELI. Bukan mendirikan. Karena nantinya ada banyak Bank di 🇷🇺Russia yang akan ditutup sehubungan adanya Aturan bahwa hanya akan ada 100 bank di 🇷🇺Russia. Sehingga akan lebih gampang kita mendapatkan lisensi dengan membeli daripada mendirikan.
🔥 Dengan meningkatnya demand terhadap CRU saat STO maka loyalty bonus akan semakin besar, juga dukungan kita ke SKYWAY makin besar, karena kita akan membeli banyak saham SW dalam portofolio imvestasi kita.
🔥 Saat ini  banyak Portofolio investasi kita di di perusahaan" yang mulai debut di IPO. Sehingga kita bisa mendapatkan banyak keuntungan dari sana.
============
James Quincey
CEO Coca-Cola, berpenghasilan $16 Juta (Rp 224 Milyar) setahun. Disebut ia bekerja untuk uang.
Warren Buffet
Berpenghasilan $1.5 Juta (Rp 21 Milyar) per hari, yang didapat dari Dividen atas saham-nya yang ia invest di Coca-Cola.
Disebut uanglah yang bekerja untuknya.
Andrey & SWIG menginvestasikan CRU di 22 Sektor Keuangan dan di lebih dari 70 perusahaan. Supaya bisa mendapatkan Dividen dari semua Sektor & Perusahaan tsb, dan ingin menjadikan kita semua seperti  Warren Buffet, merasakan Dividen yang melimpah seumur hidup.

 
.