Bisnis Pulsa Online Bebas Resiko

Cara bisnis pulsa online Tanpa Uang Pendaftaran, Tanpa Jualan Pulsa, Tanpa Deposit Pulsa dan Bebas Resiko di www.Bisnisonline.asia. Caranya bagaimana ? Caranya sangat mudah sekali !

Cukup hanya dengan membeli pulsa MINIMAL 1 kali seumur hidup, MINIMAL pembelian pulsa 1.000
Anda sudah menanam saham / aset Dan potensi penghasilan Anda bisa mencapai senilai Rp 3 MILYAR

Jika anda dihadapkan antara 2 pilihan, mana yang akan anda pilih :
1. Pilihan pertama adalah, anda membeli pulsa seperti biasanya dikonter HP terdekat. Setelah anda membeli pulsa.. anda pakai… lalu habis.. dan anda beli lagi.. begitu seterusnya sampai entah berapa banyak uang yang telah anda keluarkan untuk membeli pulsa.
2. Pilihan kedua adalah, anda membeli ditempat
di www.Bisnisonline.asia dengan harga pulsa yang sama dengan konter HP. Tapi di www.Bisnisonline.asia anda nantinya akan mendapatkan penghasilan sampingan hingga mencapai Rp 3 MILYAR hanya dengan membeli pulsa di www.Bisnisonline.asia MINIMAL pulsa 1.000.
Saya yakin anda akan memilih pilihan yang kedua, betul bukan ? Tapi bagaimana caranya hanya dengan membeli pulsa 1.000 kita bisa berpenghasilan hingga Rp 3 MILYAR.
Jika kita membeli pulsa di : www.bisnisonline.asia , maka kita disebutnya sebagai INVESTOR yang menanamkan modal & berhak atas pembagian keuntungan sesuai dengan sistem & ketentuan

PERBEDAAN
MEMBELI PULSA DI KONTER HP
DIBANDING APABILA ANDA MEMBELI PULSA DI
WWW.BISNISONLINE.ASIA

Kekurangan & kelebihan membeli pulsa di konter HP

Kekurangan & kelebihan membeli pulsa Di www.bisnisonline.asia

Anda hanya akan mendapatkan pulsa saja, TIDAK LEBIH

Anda mendapatkan pulsa dan potensi penghasilan Hingga Rp 3 MILYAR

10 kali anda membeli pulsa, 10 kali pula anda membuang uang anda

10 kali anda membeli pulsa disini, artinya penghasilan anda akan dikalikan 10 kali juga

Selama anda membutuhkan pulsa, selama itulah anda membuang uang

Selama anda membutuhkan pulsa, selama itulah anda selalu menghasilkan UANG

Proses pembelian pulsa lebih cepat, hanya butuh kurang dari 1 menit

Proses pembelian pulsa lebih lambat, maksimal 24 jam.. karena bersangkutan dengan perhitungan saham / penghasilan

TIDAK ada sistem bisnis didalamnya

Ada sistem bisnis didalamnya dengan RESIKO KERUGIAN Rp 0,-

Keuntungan penjualan Di "makan" sendiri oleh pemilik konter sebagai penjual pulsa

Keuntungan penjualan dibagikan lagi kepada para semua member / INVESTOR sesuai sistem bisnis




INILAH SISTEM
KOMISI SPONSORISASI DAN JARINGAN YANG DITERAPKAN SEHINGGA ANDA BISA MEMPUNYAI POTENSI PENGHASILAN YANG BESAR JIKA MEMBELI PULSA MELALUI :



ATURAN PEMBERIAN KOMISI/PENGHASILAN
1. KOMISI SPONSORING


Komisi sponsoring adalah KOMISI yang diberikan kepada anda setiap kali anda mensponsori orang / transaksi di www.bisnisonline.asia. Dari gambar diatas, jika Si A, B, C, D, & E membeli pulsa atas ajakan anda, maka andalah yang berhak atas KOMISI SPONSORING ini.
Dan jika saja Si F, G, H, I, J juga membeli pulsa disini atas ajakan anda juga.. maka mereka ini akan dilimpahkan ke downline anda yang masih kosong ( misalnya Si C ), karena di level 1 anda sudah terisi penuh 5 orang.
Dan meskipun Si F, G, H, I, J adalah downline Si C, namun karena andalah yang mengajak mereka.. maka andalah yang berhak atas KOMISI SPONSORING, BUKAN Si C. Komisi sponsor ini besarnya adalah Rp 200,- jadi jika anda bisa mensponsori 100 transaksi pembelian pulsa disini, maka komisi sponsor untuk anda adalah 100 x Rp 200 = Rp 20.000
Spillover
* setiap INVESTOR hanya bisa maksimal membawahi 5 orang rekan / downline, jika bisa mensponsori 100 atau 1000 orang, maka 5 orang akan diletakan di level 1 anda dan sisanya akan di limpahkan ke downline anda yg masih kosong.

2. KOMISI JARINGAN


Komisi jaringan ini adalah KOMISI yang diberikan setiap kali terjadi perkembangan atau transaksi dalam jaringan anda hingga 11 level.
Agar lebih jelasnya lagi, mungkin bisa anda baca contoh dibawah..
Ketika ada orang yang bergabung dibawah anda, maka mereka akan diletakkan dibawah anda langsung. Sebut saja kelima orang ini adalah si A, si B, si C, si D, si E.. kelima orang ini akan diletakkan di level 1 pada jaringan anda. Dan dari transaksi ke 5 orang ini anda mendapatkan KOMISI.
Dan tugas kelima orang ini ( A, B, C, D, E ) masing - masing merekomendasikan 5 orang rekannya..
• Si A bertugas merekomendasikan 5 orang rekannya..
• Si B bertugas merekomendasikan 5 orang rekannya..
• Si C bertugas merekomendasikan 5 orang rekannya..
• Si D bertugas merekomendasikan 5 orang rekannya..
• Si E bertugas merekomendasikan 5 orang rekannya..
Orang yang bergabung atas ajakan Si A, B, C, D, & E ini akan diletakan di level 2 anda, jadi dilevel 2 anda menjadi 25 orang. Atas perkembangan jaringan ini Si A, b, C, D, & E berhak mendapatkan KOMISI mereka, begitu juga dengan anda..
Dan perkembangan jaringan ini terus berlanjut hingga 11 level dibawah anda..agar lebih jelasnya silahkan anda lihat tabel dibawah.
* setiap INVESTOR hanya bisa maksimal membawahi 5 orang rekan / downline, jika bisa mensponsori 100 atau 1000 orang, maka 5 orang akan diletakan di level 1 anda dan sisanya akan di limpahkan ke downline anda yg masih kosong.

Posisi

Jumlah TRANSAKSI

Komisi (Rp) per TRANSAKSI

Total Penghasilan Pasif Anda (Rp)

Level 1

5

50

250

Level 2

25

50

1.250

Level 3

125

50

6.250

Level 4

625

50

31.250

Level 5

3.125

50

156.250

Level 6

15.625

50

781.250

Level 7

78.125

50

3.906.250

Level 8

390.625

50

19.531.250

Level 9

1.953.125

50

97.656.250

Level 10

9.765.625

50

488.281.250

Level 11

48.828.125

50

2.441.406.250

Total Penghasilan Anda

Rp. 3.047.851.500


Jika Setiap orang membutuhkan waktu 1 bulan untuk merekomendasikan 5 orang rekan mereka, maka setiap level akan terpenuhi dalam waktu 1 bulan. Jadi matrik 11 level diatas akan terselesaikan selam 11 bulan.
Ingat..!!! itu jika jaringan berkembang dengan normal, pada prakteknya tergantung dari performa anda. Lebih cepat & keras anda berusaha, maka lebih cepat pula terselesaikan. Jika sebaliknya, maka bisa jadi lebih lambat.
Apa anda berpikiran tidak mungkin untuk menyelesaikan 11 level dengan total transaksi sebanyak 50 juta transaksi ?
Apa menurut anda 50 juta transaksi ini angka yang terlalu banyak, sehingga sangat mustahil untuk diraih ?
Jika anda tahu & mengerti perhitungannnya, maka anda akan tercengang.. bahwa angka 50 juta transaksi ini hanya 2% saja dibandigkan TOTAL transaksi yang terjadi selama 11 bulan untuk pembelian pulsa di Indonesia.
Oke, mari kita berhitung..
Menurut data terakhir InMobi tahun 2010 di Indonesia sudah mencapai 146 juta orang pengguna PONSEL. ini artinya jika para pengguna PONSEL ini setiap bulannya hanya mengisi pulsa sebanyak 1 kali saja, maka setiap bulannya akan terjadi 116 juta kali transaksi pembelian pulsa di seluruh Indonesia.
Pada kenyataannya, banyak sekali pengguna PONSEL yang memakai 2 sampai 3 kartu SIM. Dan banyak juga pengguna PONSEL ini yang bertransaksi membeli pulsa bahkan hingga 3- 4 kali dalam 1 minggu.
Jika kita ambil perkiraan paling minim bahwa diseluruh Indonesia terjadi transaksi sebanyak 200 juta kali setiap bulan, maka jika dikalikan 11 bulan hasilnya akan menjadi 2,2 MILYAR kali transaksi pembelian pulsa diseluruh Indonesia.
Bisa anda lihat sendiri perbandingan antara jumlah transaksi dalam matrik 11 level dalam bisnis ini yaitu 50 juta transaksi, dengan jumlah perhitungan transaksi di seluruh Indonesia yaitu 2,2 MILYAR transaksi.
50 juta dibanding 2,2 MILYAR.. artinya hanya butuh 2% saja dari transaksi seluruh Indonesia untuk memenuhi matrik 11 level dalam bisnis ini.
Ingat..!! perkiraan 2,2 MILYAR transaksi ini adalah perkiraan paling minim. Jika kita memakai perhitungan REAL nya.. mungkin bahkan 50 juta transaksi dalam matrik bisnis ini TIDAK lebih dari 1% dari jumlah transaksi di seluruh Indonesia.
Matrik 11 level ini cepat atau lambat akan terpenuhi.. semua hanya masalah waktu saja. Karena di www.bisnisonline.asia anda bisa memulai bisnis pulsa TANPA ada beban pikiran , tanpa resiko, tanpa deposit pulsa, tanpa uang pendaftaran dan tanpa jualan pulsa. Bagaimana menurut Anda ? Mudah kan!

BELI PULSA SEKARANG DAN SEKALIGUS RAIH POTENSI PENGHASILAN MILYARAN RUPIAH SELENGKAPNYA DAPAT ANDA PELAJARI DI :


* Setelah Anda klik Link tersebut diatas lalu klik Pendaftaran.
* Isi Form pendaftaran yang disediakan dengan benar khususnya No rekening Bank Anda (karena akan digunakan untuk pengiriman komisi), hingga selesai.
* Selanjutnya lakukan Upgrade Membership Anda

Untuk melakukan UPGRADE MEMBER SHIP anda, anda TIDAK dikenakan BIAYA PENDAFTARAN. Anda hanya diharuskan melakukan pembelian pulsa . Silahkan ikuti langkah berikut :

Langkah Pertama Silahkan cek harga pulsa di bagian paling bawah. Pilihlah jenis pulsa & nominal pulsa yang anda butuhkan & catat " KODE PRODUK " & " HARGA PULSA " pulsa tersebut.
Langkah Kedua

Selanjutnya silahkan anda langsung transfer pembelian pulsa anda yang besarnya sesuai dengan harga pulsa yang anda pilih ke rekening Admin. Cara transfernya... tambahkan 2 digit terakhir No HP anda kedalam nominal transfer anda.

Misalnya anda akan membeli pulsa AS 5 dengan harga Rp 7.000 dan No HP anda adalah 0812345678, maka silahkan anda transfer sebesar Rp 7.078

Langkah Ketiga

Setelah transfer, langsung lakukan konfirmasi sesuai dengan transfer anda via SMS ke No HP pengelola 081521839797.

Ketik

Userid# Nama# Kode Produk #Nominal transfer# TGL Transfer# Bank# No HP yg diisi pulsa

Contoh

OB100001 #BUDI #A5 #7.078#10/02/2011 #BCA# 0812345678

Sampai langkah ini anda telah mengupgrade membership anda.

PENTING...!!! Bagi member FREE yang tidak mengUPGRADE membershipnya paling lambat 30 hari sejak bergabung, maka yang bersangkutan disimpulkan sebagai TIDAK merespon penawaran Admin. Dan Admin berhak melelang USERID tersebut, & MEMBATALKAN SEMUA JENIS KOMISI userid bersangkutan.

Semakin banyak anda membeli pulsa disini, semakin banyak pulsa HASIL yang anda dapatkan. Setiap kali anda ingin membeli pulsa, anda harus melakukan pendaftaran dulu. Dan anda BISA menggunakan data yang sama dengan data sebelumnya.

Untuk melihat daftar KOMISI anda silahkan klik " Arsip Komisi " pada menu sebalah kiri.

1 USERID hanya untuk 1 kali pembelian pulsa

JIKA anda ingin membeli pulsa lagi / REORDER, maka anda harus melakukan pendaftaran lagi dari awal untuk mendapatkan ID BARU, lalu anda bisa langsung melakukan UPGRADE MEMBERSHIP anda untuk ID BARU anda tersebut. Untuk membuka ID BARU, anda TIDAK PERLU menggunakan data baru, gunakan saja data lama anda, KECUALI jika anda mau.

Mengapa setiap kali membeli pulsa harus melakukan pendaftaran ?


#ALASAN PERTAMA

INGAT..!!! setiap pembelian www.bisnisonline.asia, maka sama saja anda sedang menanam SAHAM senilai Rp 3 MILYAR. Untuk ini admin membutuhkan data anda sebagai penanam SAHAM / penerima KOMISI. Sekecil apapun saham yang anda tanam disini, tetap saja diperhitungkan.

Jika anda membeli pulsa ditempat ini sebanyak 3 kali, itu artinya perolehan MAKSIMAL KOMISI AKHIR yang akan anda terima adalah

JUMLAH SAHAM x Rp 3 MILYAR ( KOMISI MAKSIMAL )= HASIL KESELURUHAN

Maka, jika anda membeli pulsa disini 3 kali, sesuai rumus diatas perhitungannya adalah

3 ( jumlah pembelian pulsa ) x Rp 3 MILYAR ( KOMISI MAKSIMAL ) = Rp 9 MILYAR

Itu Artinya, semakin sering anda membeli pulsa di www.bisnisonline.asia. Maka hasil yang anda dapatkan juga akan semakin berlipat ganda... karena akan dikalikan ( berapa kali anda membeli pulsa ).


#ALASAN KEDUA

Dengan PROSES REORDER ini, maka akan terjadi SIKLUS dalam bisnis & semakin mempercepat perkembangan jaringan. Ketika anda bergabung dan anda telah memperoleh rekan / downline sebanyak 5 orang dibawah anda, maka anda akan mendapatkan KOMISI anda. Ingat..! disini produk kita adalah pulsa dengan harga normal. Dan pulsa ini adalah kebutuhan yang PASTI dibeli bagi pengguna HP.

Ketika pulsa anda habis, maka anda PASTI akan mengisikannya kembali agar bisa digunakan, betul bukan ? Nah, sekarang coba anda pikir lagi.. mana yang lebih anda pilih... anda membeli pulsa di konter HP tanpa ada manfaat yang bisa didapat, atau anda akan membeli pulsa disini dengan manfaat penghasilan untuk masa depan anda ? sementara harga disini tidak beda jauh dengan konter HP.

Tentunya anda dengan senang hati akan kembali membeli pulsa disini itung - itung beli pulsa sambil memperbanyak saham dan melipat gandakan keuntungan. Toh harganya juga sama aja..

Ketika anda akan membeli pulsa untuk yang kedua kalinya, maka anda harus memasukkan data / daftar lagi untuk userid anda yang ke 2. Dan userid anda ke 2 ini akan ditempatkan dibawah downline anda yang 5 orang tadi.

Begitu pula dengan downline anda yang 5 ini, jika mereka ingin membeli pulsa lagi disini, mereka harus daftar lagi & akan ditempatkan di level bawah dibawah userid anda yang ke 2. Dan begitu seterusnya.. sehingga terjadi siklus dalam jaringan anda.

Dan ketika level / matriks anda telah terpenuhi semua & anda sudah mendapatkan Rp 3 MILYAR, maka akan keluar dari jaringan & tidak memperoleh KOMISI lagi, kemudian yang dibawah anda akan naik kelevel atas. Dan begitu seterusnya sehingga akan terbentuk SIKLUS.

Dengan adanya SIKLUS ini, maka cepat atau lambat jaringan anda akan terselesaikan.. anda hanya tinggal menunggu waktunya saja..

Selengkapnya Kunjungi website : www.bisnisonline.asia


Ingin Cari Jodoh Ingin Pasangan Hidup

Ingin cari jodoh? Ingin menikah ? Ingin menemukan pasangan hidup? Ingin menemukan belahan jiwa ? Ingin temukan tambatan hati ? Diciptakan kehidupan ini berpasang-pasangan. Dan yang paling menarik soal pasang-pasangan adalah membicarakan pasangan anak cucu Nabi Adam yaitu manusia. Sudah menjadi qudrati Illahi Robbi bahwa laki-laki diberi kecenderungan tertarik kepada perempuan dan begitu sebaliknya perempuan diberi naluri kecenderungan tertarik kepada laki-laki. Bagi Anda yang sudah mampu serta cukup umur dan ingin segera menikah berdo'a usaha dan ikhtiar layak Anda tempuh. Dalam menemukan pasangan, masing-masing tentu mempunyai gaya dan cara tersendiri. Awalnya dari hati turun ke mata eh nggak 'Dari Mata Turun ke Hati ' kemudian titip salam, kemudian kirim surat, kemudian balas surat ada yang sampai ribuan lembar (itu dulu). Kemudian janji di suatu tempat, senyum selalu mulanya didalam perkenalan. Mulailah kemesraan dan berlanjut. Tapi ada yang ditengah kemesraan mungkin pula perpisahan. Dalam menemukan cinta dan jodoh kadang ada peran fihak ketiga. Kadang diawal diperlihatkan photonya si Dia, cocok photonya tapi nggak cocok namanya. Ada juga yang cocok namanya tapi nggak cocok orangnya. Ada yang cocok orangnya , cocok namanya tapi nggak cocok umurnya. Ada yang sudah lari masih dikejar-kejar sampai nggak berani pulang rumah. Ada yang bilang takkan lari gunung dikejar, ada yang bilang kalau memang sudah jodoh takkan lari kemana, Ada _ ada_ dan ada yang lagi lainnya. Dunia nyata pernik-pernik cerita cinta bagaimana mereka menemukan belahan jiwa. Tentunya lain dulu lain sekarang. Sekarang ini adalah zaman atau era informasi yang ditandai dengan kemajuan Teknologi Informasi dan aplikasinya, yang populer dengan istilah internet atau online. Hanya dengan klak klik kita bisa terhubung dengan saluran saluran yang kita inginkan . Nah bagi Anda yang masih belum menemukan pasangan hidup di dunia nyata tentunya layak Anda coba sisi dunia lainnya yaitu dunia online. Sekarang ini ada dan disinyalir banyak penyedia layanan online yang memediasi mereka-mereka yang ingin menemukan calon pasangan hidupnya. Salah satu penyedia layanan itu adalah di www.Ayonikah.com. Bagi Anda yang berminat upaya ini perlu anda tempuh siapa tahu ada jodoh disana. Yang perlu Anda lakukan adalah kunjungi website www.Ayonikah.com dan lakukan registrasi.
Hal-hal mendasar yang perlu Anda lakukan saat registrasi adalah berikan data-data Anda secara benar dan valid dan jangan memanipulasi data. Misalnya soal photo jangan sampai pinjam foto temannya.dll. Karena anda akan masuk dan terhubung dengan banyak orang yang mempunyai perasaan dan keinginan yang sama, yang tidak ingin menyakiti dan tidak ingin disakiti. Syarat dan Ketentuan di Ayonikah.com perlu Anda perhatikan dan taati untuk kebaikan bersama tentunya.

Syarat dan Ketentuan Ayonikah.com
Perihal Membership/Keanggotaan Ayonikah.com
Membership/Keanggotaan Ayonikah.com dapat diperoleh oleh siapa saja dengan mendaftarkan diri Anda terlebih dahulu. Anda baru dapat mengakses halaman-halaman situs setelah Anda mendaftarkan diri di Ayonikah.com dan otomatis berarti Anda menyetujui setiap persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh Ayonikah.com.
Adapun rincian persyaratan umum dan ketentuan selengkapnya dapat dibaca di bawah ini. Setiap ada perubahan mengenai syarat dan ketentuan di situs Ayonikah.com ini dapat Anda ketahui dengan mengakses langsung ke situs
Ayonikah.com. Keaktifan Anda di situs ini menandakan bahwa Anda menyetujui setiap perubahan terhadap semua syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan.

Syarat-Syarat Membership/Keanggotaan :
Berikut adalah syarat-syarat keanggotaan yang harus dipenuhi oleh calon member:
1. Untuk menjadi member Ayonikah.com usia minimal Anda adalah 17 tahun.
2. Untuk menjadi member Ayonikah.com, Anda harus mendaftar dengan mengisi form pendaftaran yang tersedia.
3. Harap memasukan email/informasi yang valid pada form registrasi, karena kami akan mengirimkan konfirmasi email ke account email Anda tersebut. Periksa inbox atau bulk email Anda untuk melihat email konfirmasi yang dikirim Ayonikah.com
4. Setiap member diharapkan patuh pada segala ketentuan atau peraturan yang berlaku di Ayonikah.com.

Hak , Kewajiban dan Tanggung Jawab Member/Anggota :
1. Setiap member diperbolehkan mengundang,mengajak,mencari teman barunya sebanyak mungkin dengan tetap memperhatikan segala ketentuan serta peraturan yang telah ditetapkan oleh Ayonikah.com.
2. Setiap member diperbolehkan untuk memakai semua fasilitas maupun fitur yang telah disediakan oleh Ayonikah.com untuk tujuan tersebut diatas.
3. Setiap member diharapkan menjunjung kode etik dengan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan sesama member dan pengelola Ayonikah.com.
4. Setiap member diharapkan memberikan informasi yang benar, tidak memanipulasi data terlebih lagi menggunakan identitas palsu/tidak benar dalam melakukan proses pendaftaran.
5. Setiap member dilarang melakukan tindakan yang melanggar hukum atau peraturan lainnya di dalam konteks partisipasi pada pelayanan online yang disediakan oleh Ayonikah.com.
6. Setiap member dilarang mengirim suatu substansi isi/materi ke Ayonikah.com yang telah diproduksi orang lain, artinya pelanggaran atas hak cipta atau hak-hak lainnya dari pihak ketiga.
7. Setiap member dilarang untuk memakai situs Ayonikah.com sebagai sarana penyebarluasan pornografi serta yang berhubungan dengan kebencian terhadap suatu suku,agama maupun ras tertentu (isu SARA).
8. Setiap member bersedia untuk tidak akan menggunakan fasilitas Ayonikah.com untuk tujuan-tujuan yang ilegal, kejahatan, tindakan tidak bermoral, atau ketidakjujuran
9. Setiap member bersedia untuk tidak melakukan pengiriman file program atau 'virus' yang tidak dapat dibasmi atau merusak fungsi hardware dan atau software dari situs Ayonikah.com atau ke peserta lainnya.
10. Setiap member dilarang melakukan fitnah / usaha menjelekkan orang lain.
11. Setiap member tidak akan berusaha untuk mengambil keuntungan dari akses ilegal pada layanan Ayonikah.com, tidak juga data, jaringan atau sistem apapun.
12. Setiap member tidak akan mengirim informasi dalam bentuk e-mail yang berukuran besar atau dalam tindakan apapun sehingga dapat mengganggu kelangsungan dari situs Ayonikah.com
13. Setiap member tidak akan melakukan aktivitas tertentu yang menyebabkan gangguan atau menimbulkan kecemasan pada pengguna lainnya.
14. Setiap member tidak akan melakukan aktivitas yang melanggar kerahasiaan dan hak-hak pribadi pengguna lainnya.

Hak, Kewajiban dan Tanggung Jawab Pengelola Ayonikah.com :
1. Pihak pengelola Ayonikah.com tidak bertanggung jawab dan dibebaskan dari tanggung jawab terhadap segala isi maupun materi yang dimuat oleh para member.
2. Segala isi maupun materi yang dimuat oleh para member merupakan tanggungjawab dari masing-masing member itu sendiri.Dengan demikian setiap member bertanggung jawab terhadap setiap materi yang akan/telah dimuatnya.
3. Pihak pengelola Ayonikah.com tidak bertanggung jawab serta dibebaskan dari tanggung jawab apabila terjadi sengketa,pertikaian,hubungan yang tidak harmonis diantara para member dan akibat-akibat negatif maupun merugikan yang diderita para member yang ditimbulkan dari sengketa tersebut.
4. Pengelola Ayonikah.com berhak untuk menghapus setiap materi/isi yang telah dimuat oleh member dan/atau menghentikan keanggotaan Anda dengan pertimbangan tertentu, seperti karena pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku dan sebagainya.
5. Pengelola Ayonikah.com berhak menggunakan semua substansi isi yang Anda kirim dan bukan merupakan pelanggaran hak cipta. Anda secara otomatis memberikan jaminan bahwa pengelola Ayonikah.com berhak untuk menyalin, mendistribusikan, mengirim, menyebarluaskan, menerbitkan, mengembangkan lebih lanjut, menjual atau menggunakan substansi isi yang dikirimkan tanpa klaim untuk pembayaran kembali pada Anda atau pihak ketiga. Anda juga mengakui bahwa Ayonikah.com mempunyai hak tak terbatas (namun bukan menjadi kewajiban) untuk menolak atau mengecualikan keseluruhan atau sebagian substansi isi yang dikirimkan, jika dianggap perlu.
6. Pengelola Ayonikah.com berhak melakukan perubahan terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku jika dianggap perlu dengan/tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada semua member Ayonikah.com.

Penolakan Pertanggungjawaban :
1. Ayonikah.com tidak bertanggungjawab atas pengguna jasa atau anggota yang teregistrasi untuk informasi yang terkandung, kualitas atau aspek aspek informasi lainnya yang disediakan oleh para pengguna dan anggota, dan terkirim oleh pelayanan/jasa ini.
2. Ayonikah.com tidak bertanggungjawab atas kerusakan/kerugian pada seseorang, yang disebabkan oleh tindakan yang keluar dari penggunaan jasa ini. Para pengguna dan anggota mengetahui bahwa mereka menanggung sendiri semua resiko dan tanggungjawab untuk kehilangan atau kerusakan dari menggunakan jasa ini.
3. Ayonikah.com tidak memonitor atau mengontrol penggunaan situs oleh para anggotanya. Sehubungan dengan ini, anda setuju untuk menerima tanggungjawab secara pribadi akan tindakan legal anda dibawah semua hukum yang ada. Ayonikah.com tidak menerima pertanggungjawaban untuk tindakan yang dilegalisasikan dari anggotanya.
4. Ayonikah.com memberitahu anda bahwa ada resiko ketika berhadapan dengan pengguna Internet, terutama bagi mereka yang berada di negara lain, orang yang dibawah umur atau orang yang memalsukan jati diri mereka atau untuk tujuan kriminil.
5. Membuktikan keaslian pengguna di Internet sangat susah. Berhubungan dengan itu, Ayonikah.com tidak bisa mengkonfirmasikan bahwa tiap anggota atau pengguna situs ini benar benar seperti apa yang mereka akui. Adalah tanggung jawab anda untuk memastikan bahwa informasi yang tersedia dari situs ini memenuhi keinginan anda.
6. Ayonikah.com tidak menyarankan kegiatan memberi dan atau mengirimkan uang/barang/hadiah kepada sesama pengguna dan anggota, apabila hal tersebut terjadi para pengguna dan anggota mengetahui bahwa mereka menanggung sendiri semua resiko dan tanggungjawab untuk kehilangan atau kerusakan yang terjadi dari kegiatan tersebut.

Penolakan Jaminan :
1. Ayonikah.com menyediakan jasa ini seperti apa adanya dan tidak memberikan garansi dengan atas jasa ini.
2. Ayonikah.com tidak menjamin bahwa anda akan aman, tidak terganggu, selalu tersedia atau bebas dari masalah/error ketika menggunakan jasa ini.
-----------------------

Berikut beberapa pengalaman mereka yang telah dipertemukan melalui : www.ayonikah.com

Aug 09, 2010
by wirbd029
Alhamdulillah
Saya telah menemukan pasangan yang saya idam2xkan.. terima kasih karena telah mempertemukan kami disini.
Di situs AyoNikah, kita diberi kebebasan untuk melakukan pemilahan calon yang benar2x sesuai dengan kriteria yang diinginkan.. sungguh cepat dalam proses pencariannya.. kebetulan, saya hanya butuh satu hari untuk menemukan dan menentukan calon yang akan saya serius-kan dari sekian banyak pilihan yang tercantum di situs AyoNikah ini.
Subhanallah, Banyak sekali pilihannya, pemilih harus rajin dan teliti untuk menelusuri satu per satu, baca dengan teliti kriteria yg ditampilkan di halaman profil mereka, dan berharap semoga mereka jujur dengan yang dinyatakan oleh mereka,
maupun akan foto yang disuguhi di profil.
Dan yang paling penting adalah kejujuran, keterbukaan pemikiran dari masing2x,
serta niat untuk mempertemukan masing2x pribadi serta keluarga jika benar2x telah cocok.. jangan terlalu lama untuk menunggu jika benar2x sudah cocok..
langsung ajukan niat yang tulus kepada yang dituju untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya..
Saya juga mendukung teman2x saya yang lain untuk berinteraksi melalui situs ini, terutama bagi teman2x yang betul2x berniat untuk mencari pasangan dan dilanjutkan ke jenjang pernikahan.
Semoga bermanfaat..
Salam,
wirbd029 - Jakarta Selatan
-----------
Kurang Dari 1 Minggu Sudah Dapat Pasangan
Aug 02, 2010
by AbuRaffi
Saya telah berhasil menemukan pasangan terpilih dari anggota AN dan saya mengajukan permohonan mengundurkan diri dari keanggotaan Ayonikah
Ucapan terima kasih kepada Ayo nikah dalam waktu kurang dari 1 (satu) minggu kepesertaan di ayo nikah, saya telah menemukan pengganti isteri saya yang telah mendahului saya pulang ke Rahmatullah.
Demikian terima kasih
Abu Raffi - Sumatera Selatan
------------
Dapat Jodoh Dilayanan ini
Jul 17, 2010
by susbandara

Ass.wr.wb
Saya sangat berterimakasih kepada layanan ini karna saya mendapatkan jodoh dilayanan ini...dan insyaallah secepatnya kami akan menikah...sekali lagi terima kasih. Wass wr wb.
Susbandara - DKI Jakarta
--------------
Sesuai Dengan Kriteriaku
Jul 10, 2010
by nurfadilahrosp
Assalamualaikum Wr Wb
Dengan ini menyatakan pengunduran diri saya dari keanggotaan ayo nikah dan saya mengucapkan terima kasih karena berkat pelantara Allah melalui web site; ayonikah.com, saya mendapat seorang ikhwan yang sesuai dengan kriteria saya.
Atas perhatian dan kerja samanya saya mengucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum. Wr. Wb.
nurfadilahrosp - Cianjur

Bagaimana dengan Anda, kunjungi www.Ayonikah.com siapa tahu ada cinta Anda disana.

Pensiun Muda dan Menjadi True Business Owner


Bagaimana Berhasil Menjadi True Business Owner. Salah satu tes apakah “Business Owner” atau “Self-employee” yang memiliki business sesungguhnya adalah bila bisnis tadi kita tinggal satu tahun, bisnis tadi bertambah besar atau rugi, (bisakah anda meninggalkan bisnis anda selama satu tahun atau lebih dan saat kembali menemukannya lebih menguntungkan serta berjalan dengan baik daripada ketika anda pergi?).
• Bagaimana bisnis kita berkembang dengan atau tanpa kita ?
Menurut Robert Kiyosaki untuk berhasil menjadi “Business Owner” diperlukan :
A. Pengendalian sistem
B. Kemampuan memimpin orang.
• Banyak orang merasa bahwa yang paling penting adalah produk atau jasanya. Ini tidak mutlak benar.
• Jutaan orang bisa membuat burger lebih enak dari Mc. Donald tapi hanya Mc. Donald yang mempunyai system yang telah menyajikan milyaran burger.
• Menurut saya ada 3 sistem yang diperlukan untuk membuat perusahaan menjadi dahsyat :
1. Sistem sumber daya manusia termasuk pembinaan, reward dan punishmentnya.
2. Sistem kontrol (kontrol arus kas, kontrol kedisiplinan, kontrol keuangan , administrasi, dll).
3. Sistem marketingnya.

Sistem adalah urut-urutan kerja yang logis dan menghasilkan. Untuk memilih orang-orang yang tepat menurut saya ada 3 kualitas yang diperlukan, yaitu :
1. Passion
2. Integrity
3. Skill

Pensiun Muda Melalui Bisnis
Pensiun muda, yang penting dalam bisnis dan anda ingin pensiun muda. Model bisnis ini yang dikatakan Roberrt Kiyosaki, bukan berapa banyak. Tetapi yang penting seberapa cepat. Contohnya sewaktu saya (tdw) ngajar di Jepang untuk nasabah City Goal, yang punya 1.000.000 US keatas tabungannya lalu di bayari oleh City Bank dan Robert Kiyosaki ngajar disana. Ada dua ratus orang waktu itu yang organiser nya. Tanya nanti si Robert Kiyosaki.
Mau ngajar apa? Itu yang di ajar sudah kaya – kaya benar, salah satu yang di ajar dia ngomong gini, anda seneng mana punya penghasilan 100.000 US atau 10.000 US? kalau bisa dua – duanya, itu sudah ikut seminar saya. Tetapi begini ketika mereka ngomong Robert saya pilih 100.000 US, “you not get the idea” pantesan kamu miskin! 1.000.000 US di anggap miskin. Robert Kiyosaki keras sekali kalau mengajar terkadang bentak orang. pantesan kamu malas dan pantesan uang kamu di taruh di City Bank. Bunganya 0,1 persen tidak di kasih bunga juga mau, celaka besok tidak mau nabung lagi. Kamu ini bukan berapa besar, tapi seberapa cepat.
Percuma kalau kamu punya duit 100.000 US, dapetnya 50 tahun. Lebih baik 10.000 US permenit, anda selalu tanya berapa cepat kita bisa menghasilkan, dan bisa sampai lebih cepat anda baru bisa pensiun! Kalau anda tidak waspada tentang waktu anda tidak bisa sukses.
Yang menjadi Pertanyaan :
1. Umur berapa Anda ingin pensiun?
2. Bagaimana Model bisnis Anda?
3. Seberapa cepat?

Nah, Akhirnya Seorang Pelatih Sukses mau angkat suara tentang masalah ini, bagaimana beliau bisa menjadi Miliarder dalam waktu 3 tahun , dengan menggunakan Bisnis, Temukan Rahasianya di Business Session from TDW University.
Segera tingkatkan KEKAYAAN Anda dengan mengetahui Rahasia Terdahsyat ini, kunjungi sekarang Juga.. Klik Link dibawah ini


Atau Banner dibawah ini :

TDW  Mastery - Sources to Skyrocketing Your Success


Do'a Agar Masuk Surga 40 Tahun Lebih Dulu

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan kepada kita nikmat-nikmat-Nya. Dan tak satupun nikmat kecuali itu berasal dari-Nya.

Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada baginda Rasululillah yang pernah mengatakan, “Kalau aku memiliki emas sebesar gunung Uhud, maka aku tidak suka masih ada di rumahku lebih dari tiga hari, kecuali yang aku siapkan untuk membayar hutang”, juga kepada keluarga dan para sahabatnya.

Dengan menjadi kaya kita bisa berperan lebih untuk dien ini. Dengannya kita bisa mendapat limpahan pahala yang tak bisa diraih oleh orang-orang fakir dan miskin.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, orang-orang miskin dari kalangan Muhajirin datang kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mengadukan kemiskinannya. Mereka berkata, “Orang-orang kaya pergi dengan membawa kedudukan yang tinggi dan kenikmatan abadi. Mereka shalat sebagaimana kami shalat, berpuasa sebagaimana kami berpuasa, dan mereka memiliki kelebihan harta sehingga bisa melaksanakan haji, umrah, berjihad, dan bershadaqah.”

Lalu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, “Maukah aku ajarkan kepada kalian sesuatu yang dengannya kalian bisa menyusul orang yang telah mendahului kalian dan jauh meninggalkan orang yang datang sesudah kalian. Tak seorangpun yang lebih mulia dari kalian kecuali yang ia melakukan seperti yang kalian lakukan?”

Mereka menjawab, “Mau, wahai Rasulallah.” Beliau bersabda, “Kalian bertasbih, bertahmid, dan bertakbir tiga puluh tiga kali setiap selesai shalat.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Dalam riwayat Muslim terdapat tambahan, “Kaum Fuqara’ Muhajirin datang kembali kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam. Mereka berkata, ‘Saudara-saudara kami yang kaya mendengar apa yang telah kami kerjakan, lalu mereka juga melakukan amalan serupa?’.” Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam membaca firman Allah,

ذَلِكَ فَضْلُ الله يُؤتِيهِ مَنْ يَشَاءُ

Itulah karunia Allah yang diberikan kepada siapa yang Dia kehendaki.” (QS. Al-Maidah: 54)

Namun di sisi lain, banyak ayat yang menyebutkan tentang bahaya dunia. Banyak orang yang tergelincir karenanya. Oleh sebab itu Allah sering sekali mengingatkan agar jangan sampai terpedaya dengannya.

فَلَا تَغُرَّنَّكُمُ الْحَيَاةُ الدُّنْيَا وَلَا يَغُرَّنَّكُمْ بِاللَّهِ الْغَرُورُ

Maka janganlah sekali-kali kehidupan dunia memperdayakan kamu, dan jangan (pula) penipu (syaitan) memperdayakan kamu dalam (menaati) Allah.” (QS. Luqman: 33)

Imam al-Bukhari dalam Shahihnya membuat bab “Al-Muktsiruun Hum al-Muqilluun” (Orang-orang yang banyak harta adalah mereka yang akan miskin pahala pada hari kiamat). Lalu beliau menyebutkan firman Allah Ta’ala,

مَنْ كَانَ يُرِيدُ الْحَيَاةَ الدُّنْيَا وَزِينَتَهَا نُوَفِّ إِلَيْهِمْ أَعْمَالَهُمْ فِيهَا وَهُمْ فِيهَا لَا يُبْخَسُونَ أُولَئِكَ الَّذِينَ لَيْسَ لَهُمْ فِي الْآخِرَةِ إِلَّا النَّارُ وَحَبِطَ مَا صَنَعُوا فِيهَا وَبَاطِلٌ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, niscaya Kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia dengan sempurna dan mereka di dunia itu tidak akan dirugikan. Itulah orang-orang yang tidak memperoleh di akhirat, kecuali neraka dan lenyaplah di akhirat itu apa yang telah mereka usahakan di dunia dan sia-sialah apa yang telah mereka kerjakan?” (QS. Huud: 15-16)

Lalu disebutkan sebuah hadits dari Abu Dzar radhiyallahu 'anhu,

إِنَّ الْمُكْثِرِينَ هُمْ الْمُقِلُّونَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ إِلَّا مَنْ أَعْطَاهُ اللَّهُ خَيْرًا فَنَفَحَ فِيهِ يَمِينَهُ وَشِمَالَهُ وَبَيْنَ يَدَيْهِ وَوَرَاءَهُ وَعَمِلَ فِيهِ خَيْرًا

Sesungguhnya orang yang banyak harta adalah yang miskin pahala pada hari kiamat kecuali orang yang Allah berikan kebaikan (harta) lalu ia membagikannya ke kanan, kiri, ke arah depan dan belakangnya, serta berbuat yang baik dengannya.” (HR. Bukhari dan Musim) hanya saja orang seperti ini jumlahnya sedikit.

Dan dalam riwayat Tirmidzi, disebutkan tentang keutamaan menjadi orang miskin yang memiliki kedudukan tinggi dan mulia di sisi Allah Ta’ala. Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mengabarkan bahwa mereka akan masuk surga empat puluh tahun lebih dahulu sebelum orang-orang kaya mereka. (HR. al-Tirmidzi dari Anas bin Malik)

Sehingga disebutkan dalam riwayat yang sama bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berdoa agar dijadikan miskin dan dikumpulkan bersama orang-orang miskin,

اَللَّهُمَّ أَحْيِنِي مِسْكِينًا وَأَمِتْنِي مِسْكِينًا وَاحْشُرْنِي فِي زُمْرَةِ الْمَسَاكِينِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ

Ya Allah, hidupkan aku sebagai orang miskin, dan matikan aku juga sebagai orang miskin, serta kumpulkan aku pada hari kiamat bersama-sama orang-orang miskin.” (HR. al-Tirmidzi dari Anas no. 2352 dan Ibnu Majah dari Abu Sa’id al-Khudri no. 4126)

Namun, hadits tersebut banyak dilemahkan oleh para ulama. Di antaranya Imam al-Tirmidzi, Ibnul Jauzi, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah, Ibnu Katsir, dan al-Hafidz Ibnul Hajar.

Imam Ibnu Katsir dalam al-Bidayah wa al-Nihayah (6/56) mengatakan, “Adapun hadits yang diriwayatkan Ibnu Majah dari Abi Sa’id al-Khudri, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, “Ya Allah wafatkan aku sebagai orang miskin . . .” itu adalah hadits dhaif. Tidak sah ditinjau dari sisi isnadnya, karena di dalamnya terdapat Yazid bin Sinan Abu Farwah al-Rahawi dan dia adalah dhaif sekali, wallahu a’lam.”

Aku (Ibnu Katsir) katakan, “Dalam isnadnya ada kelemahan dan dalam matannya ada keanehan, wallahu a’lam.” (Al-Bidayah: 6/57)

Al-Hafidz Ibnul Hajar rahimahullaah dalam al-Talkhis (3/109) setelah menyebutkan hadits tersebut mengomentari bahwa isnad yang diriwayatkan al-Tirmidzi dan Ibnu Majah dari Abu Sa’id adalah lemah.

Ibnu Taimiyah rahimahullaah pernah ditanya mengenai hadits ini, lalu beliau menjelaskan bahwa hadits tersebut memang diriwayatkan, tapi dia dhaif tidak kuat. Maknanya: hidupkan aku dengan khusyu dan tawadhu, tapi lafadznya juga tidak kuat. (Lihat Majmu’ Fatawa: 18/357)

Dalam jawaban lain, “Hadits ini telah diriwayatkan al-Tirmidzi. Abu al-Faraj Ibnu al-Jauzi telah menyebutkannya dalam al-Maudhu’aat . . .” (Majmu’ Fatawa: 18/326)

Masih ada beberapa ulama lain yang mendhaifkannya seperti Imam Nawawi dalam al-Majmu’ (6/196), al-Dzahabi dalam Mizanul I’tidal (4/427 , Ibnu Rajab al-Hambali, al-Bushiri dalam Misbah al-Zujajah (4/218), Ibnu Mulqin dalam al-Badrul Munir (7/367), dan Imam al-Sakhawi dalam Al-Maqashid al-Hasanah, hal. 154.

Dan kalaupun dikatakan shahih, maka maksud dengan miskin dalam hadits tersebut adalah tawadhu’ dan rendah hati, bukan sedikit harta. Karena terkadang ada orang sedikit harta tapi dia sombong dan angkuh, sebagaimana sabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dalam hadits shahih,

ثَلَاثَةٌ لَا يُكَلِّمُهُمْ اللَّهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَلَا يُزَكِّيهِمْ قَالَ أَبُو مُعَاوِيَةَ وَلَا يَنْظُرُ إِلَيْهِمْ وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ شَيْخٌ زَانٍ وَمَلِكٌ كَذَّابٌ وَعَائِلٌ مُسْتَكْبِرٌ

Ada tiga golongan yang pada hari kiamat Allah tidak akan mengajak bicara, tidak menyucikan dan tidak mau melihat mereka, serta bagi mereka adzab yang pedih. Yaitu orang tua yang berbuat zina, raja yang pendusta, dan orang miskin yang sombong.” (HR.Muslim dan Nasai)

Orang yang berdoa dengan doa di atas seolah-olah meminta kepada Allah agar tidak dijadikan sebagai bagian dari orang-orang kejam lagi sombong dan tidak dihimpun bersama mereka pada hari kiamat. Dan kata miskin berasal dari maskanah yang diambil dari kata sukun. Dikatakan, “Tasakkana Al-Rajul Idha Laana” (seseorang menjadi sakanah apabila dia lemah lembut, tawadhu’, khusyu, dan rendah hati. (Lihat: Mukhtalaf al-Hadits, hal. 167)

Namun, kalau kita komparasikan dengan bagian akhir dari hadits tersebut maka makna-makna yang memalingkan dari miskin dan fakir akan tertolak. Yakni pertanyaan Aisyah radhiyallahu 'anha kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam tentang sebab beliau berdoa seperti itu. Beliau menjawab,

إِنَّهُمْ يَدْخُلُونَ الْجَنَّةَ قَبْلَ أَغْنِيَائِهِمْ بِأَرْبَعِينَ خَرِيفًا يَا عَائِشَةُ لَا تَرُدِّي الْمِسْكِينَ وَلَوْ بِشِقِّ تَمْرَةٍ يَا عَائِشَةُ أَحِبِّي الْمَسَاكِينَ وَقَرِّبِيهِمْ فَإِنَّ اللَّهَ يُقَرِّبُكِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ

Sesungguhnya mereka akan masuk surga empat puluh tahun lebih dahulu sebelum orang-orang kaya mereka. Wahai Aisyah, jangan engkau tolak (permintaan) orang miskin walau hanya dengan setengah biji kurma. Wahai Aisyah, cintailah orang-orang msikin dan dekatilah (muliakan) mereka, Maka dengan itu Allah akan mendekatkanmu kepada-Nya.” (HR. al-Tirmidzi dari Anas bin Malik)

Dari sini, sangat jelas bahwa maksud miskin dalam doa di atas adalah miskin harta, berdasarkan ujung dari hadits tersebut. Hanya saja isnadnya dhaif, sehingga tidak sah untuk dijadikan landasan argument, baik dengan dibawa kepada makna pertama ataupun yang kedua. (Lihat pernyataan Ibnul Hajar dalam Ikhtiyar al-Ula fi Syarh Hadits Ikhtisham al-Mala’ al-A’la, hal. 20)

Kesimpulan

Bahwa tidak dibenarkan berdoa kepada Allah supaya dijadikan sebagai orang miskin hingga meninggal dunia. Karena akibat kemiskinan banyak amal utama dalam Islam yang tidak bisa dikerjakan, seperti haji, umrah, shadaqah, membangun masjid, membebaskan budak, berjihad dengan harta, dan semisalnya. Banyak juga orang yang menggagalkan studinya hanya karena tak ada biaya.

Disebutkan dalam Shahihain, ketika Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menjenguk sa’ad bin Abi Waqqash, maka dia mengadu kepada beliau bahwa dia punya banyak harta dan hanya memiliki seorang ahli waris, yaitu putrinya semata wayang. Lalu dia ingin bershadaqah dengan 2/3 hartanya, namun Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tidak membolehkannya. Lalu ia ingin menguranginya menjadi 1/2 hartanya, namun beliau tetap tidak mengizinkannya. Dan terakhir ia ingin bershadaqah dengan 1/3 hartanya, lalu Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menjawab, “Dan sepertiga itu sudah banyak.” Lalu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, “Sesungguhnya engkau meninggalkan keturunanmu dalam kondisi kaya itu lebih baik daripada engkau tinggalkan mereka dalam kondisi miskin, menengadahkan tangan kepada manusia."

Hanya saja kalau kaya jangan sampai tertipu dengan hartanya sehingga berbangga diri dan sombong, lupa akhirat dan pelit berinfak. Maka kalau begitu, kaya adalah buruk baginya. Namun, kalau dengan kaya ia meningkat ibadahnya, banyak amal kebaikannya, suka membantu sesama, gemar bershadaqah dan berinfak, maka kaya akan menjadikannya semakin mulia. Namun, orang seperti ini tidak banyak. Hanya mereka yang telah menjihadi (menundukkan) nafsunya yang akan bisa melakukannya. Wallahu Ta’ala a’lam. (voa-islam.com)

Oleh: Badrul Tamam

http://www.suaramedia.com/artikel/kumpulan-doa/38182-doa-agar-masuk-surga-40-tahun-lebih-dulu.html

Perkembangan Islam di Amerika dan Dunia

.."Ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu akan melihat manusia masuk ke dalam agama Allah dengan berbondong-bondong…”.

Sejumlah data yang dikomposisikan oleh Demented Vision (2007), dari sebuah observasi di Amerika Serikat tentang perkembangan jumlah pemeluk agama-agama dunia menarik untuk dicermati. Dari data observasi itu, terdapat angka-angka yang menunjukkan perbandingan pertumbuhan penganut Islam dan Kristen di dunia. Lembaga itu mencatat, pada tahun 1900, jumlah pemeluk Kristen adalah 26,9% dari total penduduk dunia, sementara pemeluk Islam hanya 12,4%. 80 tahun kemudian (1980), angka itu berubah. Penganut Kristen bertambah 3,1% menjadi 30%, dan Muslim bertambah 4,1% menjadi 16,5% dari seluruh penduduk bumi. Pada pergantian milenium kedua, yaitu 20 tahun kemudian (2000), jumlah itu berubah lagi tapi terjadi perbedaan yang menarik. Kristen menurun 0,1% menjadi 29,9% dan Muslim naik lagi menjadi 19,2%. Pada tahun 2025, angka itu diproyeksikan akan berubah menjadi: penduduk Kristen 25% (turun 4,9%) dan Muslim akan menjadi 30% (naik pesat 10,8%) mengejar jumlah penganut Kristen. Bila diambil rata-rata, Islam bertambah pemeluknya 2,9% pertahun. Pertumbuhan ini lebih cepat dibandingkan dengan pertumbuhan jumlah penduduk bumi sendiri yang hanya 2,3% pertahun. 17 tahun lagi dari sekarang, bila pertumbuhan Islam itu konstan, dari angka kelahiran dan yang masuk Islam di berbagai negara, berarti prediksi itu benar, Islam akan menjadi agama nomor satu terbanyak pemeluknya di dunia, menggeser Kristen menjadi kedua. World Almanac and Book of Fact, #1 New York Times Bestseller, mencatat jumlah total umat Islam sedunia tahun 2004 adalah 1,2 milyar lebih (1.226.403.000), tahun 2007 sudah mencapai 1,5 milyar lebih (1.522.813.123 jiwa). Ini berarti, dalam 3 tahun, kaum Muslim mengalami penambahan jumlah sekitar 300 juta orang (sama dengan jumlah umat Islam yang ada di kawasan Asia Tenggara).
Fenomena di Amerika sendiri sangat menarik. Sangat tidak masuk di akal pemerintah George Bush dan tokoh-tokoh Amerika, masyarakat Amerika berbondong-bondong masuk Islam justru setelah peristiwa pemboman World Trade Center pada 11 September 2001 yang dikenal dengan 9/11 yang sangat memburukkan citra Islam itu. Pasca 9/11 adalah era pertumbuhan Islam paling cepat yang tidak pernah ada presedennya dalam sejarah Amerika. 8 juta orang Muslim yang kini ada di Amerika dan 20.000 orang Amerika masuk Islam setiap tahun setelah pemboman itu. Pernyataan syahadat masuk Islam terus terjadi di kota-kota Amerika seperti New York, Los Angeles, California, Chicago, Dallas, Texas dan yang lainnya.
Atas fakta inilah, ditambah gelombang masuk Islam di luar Amerika, seperti di Eropa dan beberapa negara lain, beberapa tokoh Amerika menyatakan kesimpulannya. The Population Reference Bureau USA Today sendiri menyimpulkan: “Moslems are the world fastest growing group.” Hillary Rodham Cinton, istri mantan Presiden Clinton seperti dikutip oleh Los Angeles Times mengatakan, “Islam is the fastest growing religion in America.”
Kemudian, Geraldine Baum mengungkapkan: “Islam is the fastest growing religion in the country” (Newsday Religion Writer, Newsday). “Islam is the fastest growing religion in the United States,” kata Ari L. Goldman seperti dikutip New York Times. Atas daya magnit Islam inilah, pada 19 April 2007, digelar sebuah konferensi di Middlebury College, Middlebury Vt. untuk mengantisipasi masa depan Islam di Amerika dengan tajuk “Is Islam a Trully American religion?” (Apakah Islam adalah Agama Amerika yang sebenarnya?) menampilkan Prof. Jane Smith yang banyak menulis buku-buku tentang Islam di Amerika. Konferensi itu sendiri merupakan seri kuliah tentang Immigrant and Religion in America. Dari konferensi itu, jelas tergambar bagaimana keterbukaan masyarakat Amerika menerima sebuah gelombang baru yang tak terelakkan yaitu Islam yang akan menjadi identitas dominan di negara super power itu.

Anomali 9/11
Peristiwa 9/11 menyimpan misteri yang tidak terduga. Pemboman itu dikutuk dunia, terlebih Amerika, sebagai biadab dan barbar buah tangan para “teroris Islam.” Setelah peristiwa itu, kaum Muslimin di Amerika terutama imigran asal Timur Tengah merasakan getahnya mengalami kondisi psiokologis yang sangat berat: dicurigai, diteror, diserang, dilecehkan dan diasosiasikan dengan teroris. Hal yang sama dialami oleh kaum Muslim di Inggris, Perancis, Jerman dan negara-negara Eropa lainnya. Pemerintah George Walker Bush segera mengetatkan aturan imigrasi dan mengawasi kaum imigran Muslim secara berlebihan. Siaran televisi Fox News Channel, dalam acara mingguan “In Focus” menggelar diskusi dengan mengundang enam orang nara sumber, bertemakan ”Stop All Muslim Immigration to Protect America and Economy.” Acara ini menggambarkan kekhawatiran Amerika tidak hanya dalam masalah terorisme tetapi juga ekonomi dimana pengaruh para pengusaha Arab dan Timur Tengah mulai dominan dan mengendalikan ekonomi Amerika.
Tapi, rupanya Islam berkembang dengan caranya sendiri. Islam mematahkan “logika akal sehat” manusia modern. Bagaimana mungkin sekelompok orang nekat berbuat biadab membunuh banyak orang tidak berdosa dengan mengatasnamakan agama, tetapi tidak lama setelah peristiwa itu, justru ribuan orang berbondong-bondong menyatakan diri masuk agama tersebut dan menemukan kedamaian didalamnya? 9/11 telah berfungsi menjadi ikon yang memproduksi arus sejarah yang tidak logis dan mengherankan. Selain 20.000 orang Amerika masuk Islam setiap tahun setelah peristiwa itu, ribuan yang lain dari negara-negara non Amerika (Eropa, Cina, Korea, Jepang dst) juga mengambil keputusan yang sama masuk Islam. Bagaimana arus ini bisa dijelaskan? Sejauh saya ketahui, jawabannya “tidak ada” dalam teori-teori gerakan sosial karena fenomena ini sebuah anomali. Maka, gejala ini hanya bisa dijelaskan oleh “teori tangan Tuhan.”
Tangan Tuhan dalam bentuk blessing in disguise adalah nyata dibalik peristiwa 9/11 dan ini diakui oleh masyarakat Islam Amerika. Karena peristiwa 9/11 yang sangat mengerikan itu dituduhkan kepada Islam, berbagai lapisan masyarakat Amerika justru kemudian terundang kuriositasnya untuk mengetahui Islam lebih jauh. Sebagian karena murni semata-mata ingin mengetahui saja, sebagian lagi mempelajari dengan sebuah pertanyaan dibenaknya: “bagaimana mungkin dalam zaman modern dan beradab ini agama “mengajarkan” teror, kekerasan dan suicide bombing dengan ratusan korban tidak berdosa?” Tapi keduanya berbasis pada hal yang sama: ignorance of Islam (ketidaktahuan sama sekali tentang Islam). Sebelumnya, sumber pengetahuan masyarakat Barat (Amerika dan Eropa) tentang Islam hanya satu yaitu media yang menggambarkan Islam tidak lain kecuali stereotip-stereotip buruk seperti teroris, uncivilized, kejam terhadap perempuan dan sejenisnya. Seperti disaksikan Eric, seorang Muslim pemain cricket warga Texas, setelah peristiwa 9/11, masyarakat Amerika menjadi ingin tahu Islam, mereka kemudian ramai-ramai membeli dan membaca Al-Qur’an setiap hari, membaca biografi Muhammad dan buku-buku Islam untuk mengetahui isinya. Hasilnya, dari membaca sumbernya langsung, mereka menjadi tahu ajaran Islam yang sesungguhnya. Ketimbang bertambahnya kebencian, yang terjadi malah sebaliknya. Menemukan keagungan serta keindahan ajaran agama yang satu ini. Keagungan ajaran Islam ini bertemu pada saatnya yang tepat dengan kegersangan, kegelisahan dan kekeringan spritual masyarakat Amerika yang sekuler selama ini. Karena itu, Islam justru menjadi jawaban bagi proses pencarian spiritual mereka selama ini. Islam menjadi melting point atas kebekuan spiritual yang selama ini dialami masyarakat Amerika. Inilah pemicu terjadinya Islamisasi Amerika yang mengherankan para pengamat sosial dan politik. Inilah tangan Tuhan dibalik peristiwa /9/11.

Motivasi Menjadi Muslim
Dari banyak wawancara yang dilakukan televisi Amerika, Eropa maupun Timur Tengah terhadap mereka yang masuk Islam atau video-video blog yang banyak menjelaskan motivasi para new converters ini masuk Islam, menggambarkan konfigurasi latar belakang yang beragam.
Pertama, karena kehidupan mereka yang sebelumnya sekuler, tidak terarah, tidak punya tujuan, hidup hanya money, music and fun. Pola hidup itu menciptakan kegersangan dan kegelisahan jiwa. Mereka merasakan kekacauan hidup, tidak seperti pada orang-orang Muslim yang mereka kenal. Dalam hingar bingar dunia modern dan fasilitas materi yang melimpah banyak dari mereka yang merasakan kehampaan dan ketidakbahagiaan. Ketika menemukan Islam dari membaca Al-Qur’an, dari buku atau kehidupan teman Muslimnya yang sehari-harinya taat beragama, dengan mudah saja mereka masuk Islam.

Kedua, merasakan ketenangan, kedamaian dan kebahagiaan yang tidak pernah dirasakannya dalam agama sebelumnya yaitu Kristen. Dalam Islam mereka merasakan hubungan dengan Tuhan itu langsung dan dekat. Beberapa orang Kristen taat bahkan mereka sebagai church priest mengaku seperti itu ketika diwawancarai televisi. Allison dari North Caroline dan Barbara Cartabuka, seorang diantara 6,5 juta orang Amerika yang masuk Islam pasca 9/11, seperti diberitakan oleh Veronica De La Cruz dalam CNN Headline News, Allison mengaku “Islam is much more about peace.” Sedangkan Barbara tidak pernah merasakan kedamaian selama menganut Katolik Roma seperti kini dirasakannya setelah menjadi Muslim. Demikian juga yang dirasakan oleh Mr. Idris Taufik, mantan pendeta Katolik di London, ketika diwawancara televisi Al-Jazira. Mantan pendeta ini melihat dan merasakan ketenangan batin dalam Islam yang tidak pernah dirasakan sebelumnya ketika ia menjadi mendeta di London. Ia masuk Islam setelah melancong ke Mesir. Ia kaget melihat orang-orang Islam tidak seperti yang diberitakan di televisi-televisi Barat. Ia mengaku, sebelumnya hanya mengetahui Islam dari media. Ia sering meneteskan air mata ketika menyaksikan kaum Muslim shalat dan kini ia merasakan kebahagiaan setelah menjadi Muslim di London.

Ketiga, menemukan kebenaran yang dicarinya. Beberapa konverter mengakui konsep-konsep ajaran Islam lebih rasional atau lebih masuk akal seperti tentang keesaan Tuhan, kemurnian kitab suci, kebangkitan (resurrection) dan penghapusan dosa (salvation) ketimbang dalam Kristen. Banyak dari masyarakat Amerika memandang Kristen sebagai agama yang konservatif dalam doktrin-doktrinnya. Eric seorang pemain Cricket di Texas, kota kelahiran George Bush, berkesimpulan seperti itu dan memilih Islam. Sebagai pemain cricket Muslim, ia sering shalat di pinggir lapang. Di Kristen, katanya, sembahyang harus selalu ke Gereja. Seorang konverter lain memberikan kesaksiannya yang bangga menjadi Muslim. Ia menjelaskan telah berpuluh tahun menganut Katolik Roma dan Kristen Evangelik. Dia mengaku menemukan kelemahan-kelemahan doktrin Kristen setelah menyaksikan debat terbuka tentang “Is Jesus God?” (Apakah Yesus itu Tuhan?) antara Ahmad Deedat, seorang tokoh Islam dari Afrika Selatan dan seorang teolog Kristen. Argumen-argumen Dedaat dalam diskusi menurutnya jauh lebih jelas, kuat dan memuaskan ketimbang teolog Kristen itu. Menariknya, misi awalnya ia menonton debat agama itu justru untuk mengetahui Islam karena ia bertekad akan menyebarkan gospel ke masyarakat-masyarakat Muslim. Yang terjadi sebaliknya, ia malah menemukan keunggulan doktrin Islam dalam berbagai aspeknya dibandingkan Kristen. Angela Collin, seorang artis California yang terkenal karena filmnya Leguna Beach dan kini menjadi Director of Islamic School, ketika diwawancarai oleh televisi NBC News megapa ia masuk Islam, ia mengungkapkan: “I was seeking the truth and I’ve found it in Islam. Now I have this belief and I love this belief,” katanya bangga.

Keempat, banyak kaum perempuan Amerika Muslim berkesimpulan ternyata Islam sangat melindungi dan menghargai perempuan. Dengan kata lain, perempuan dalam Islam dimuliakan dan posisinya sangat dihormati. Walaupun mereka tidak setuju dengan poligami, mereka melihat posisi perempuan sangat dihormati dalam Islam daripada dalam peradaban Barat modern. Seorang convert perempuan Amerika bernama Tania, merasa hidupnya kacau dan tidak terarah jutsru dalam kebebasannya di Amerika. Ia bisa melakukan apa saja yang dia mau untuk kesenangan, tapi ia rasakan malah merugikan dan merendahkan perempuan. Setelah mempelajari Islam, awalnya merasa minder. Setelah tahu bagaimana Islam memperlakukan perempuan, ia malah berkata “women in Islam is so honored. This is a nice religion not for people like me!” katanya. Dia masuk Islam setelah mempelajarinya beberapa bulan dari teman Muslimnya.
Perkembangan Islam di dunia Barat sesungguhnya lebih prospektif karena mereka terbiasa berfikir terbuka. Dalam keluarga Amerika, pemilihan agama dilakukan secara bebas dan independen. Banyak orang tua mendukung anaknya menjadi Muslim selama itu adalah pilihan bebasnya dan independen. Mereka mudah saja masuk Islam ketika menemukan kebenaran disitu. Angela Collin menjadi Muslim dengan dukungan kedua orang tua. Ketika diwawancarai televisi NBC, orang tuanya justru merasa bangga karena Angela adalah seorang “independent person.” Nancy seorang remaja 15 tahun, masuk Islam setelah bergaul dekat temannya keluarga Pakistan dan keluarganya tidak mempermasalahkan walaupun telah lama hidup dalam tradisi Kristen.

Dampak Hubungan Islam – Barat
Perkembangan ini tentu akan berpengaruh signifikan terhadap hubungan Islam-Barat (Kristen) yang sudah mengalami ketegangan historis berabad-abad. Dengan pesatnya perkembangan umat Muslim di Amerika, Eropa dan negara-negara maju lainnya, akan berpengaruh signifikan terhadap beberapa hal. Pertama, masyarakat Barat akan lebih dekat dan lebih kenal dengan Islam melalui umat Islam yang ada di Barat sendiri. Mereka akan menjembatani kesalahafahaman yang selalu terjadi terhadap Islam dan kaum Muslimin. Ketidaksukaan masyarakat Barat terhadap Islam lebih karena the ignorance of Islam dan ini akan semakin berkurang. Umat Islam di Barat akan menjadi komunikator yang efektif dan duta-duta yang handal untuk menjelaskan dan memperlihatkan wajah Islam yang sesungguhnya di sana.
Melalui mereka, nasib umat Islam diluar Barat akan disuarakan dan penderitaan demi penderitaan negara-negara Muslim akibat dominasi Barat yang kebijakannya sering yang tidak adil akan berkurang. Kedua, akibat dari ajaran Islam yang semakin tersosialisasi di Barat dan suara politik kaum Muslimin semakin kuat, jembatan untuk terciptanya saling pemahaman dan pengertian akan semakin kondusif dan menguat. Islam dan Barat mudah-mudahan akan masuk ke dalam sebuah equilibrium sejarah baru yang lebih adil, lebih fair dan lebih demokratis, maka sekali lagi : “Ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu akan melihat manusia masuk ke dalam agama Allah dengan berbondong-bondong!”. Wallahu a’alam!!
Penulis, Alumni Southeast Asian Studies, ANU Canberra.
Sumber www.suaramedia.com

 
Disclaimer : Semua informasi yang terdapat pada situs ini adalah untuk tujuan informasi saja, dan disajikan berdasarkan statistik dan pengalaman pribadi. Untuk web Bisnis Online, Semua peraturan baik sistem maupun lainnya selalu mengacu pada kebijakan dan ketentuan dari website resmi masing-masing perusahaan. Apabila Anda berminat maka setiap keputusan yang telah Anda buat semuanya kembali kepada Anda sendiri. Kami tidak menyarankan Anda mendanai lebih dari kemampuan. www.zaenalfanani.com
1. Sebuah Perusahaan Investasi International di Inggris terdaftar di Britania Raya pada November 2002 yang bergerak di bidang pasar saham.
2. Berdiri sejak tahun 2002 sampe skrg 2014 berumur 12 tahun.
3. Ada 21 negara yang telah bergabung di perusahaan investasi ini.
4. Invest $10 - $999 - Profit 2.6%/hr selama masa kontrak 90 hari kerja, selesai masa kontrak dana dikembalikan 100% Total return : 334%.
5. Invest $1000 - $4999 - Profit 2.8%/hr selama masa kontrak 90 hari kerja, selesai masa kontrak dana dikembalikan 100%  -  Total return : 352%
6. Invest $5000 - $500.000 - Profit 3%/hr selama masa kontrak 90 hari kerja, selesai masa kontrak dana dikembalikan 100%  - Total return : 370%
7. Profit harian bisa ditarik harian dan minimal penarikan $0.01
8. Deposit dan withdrawal : Perfectmoney, Egopay, Payeer dan Bitcoin
9. Tempat Jual | Beli Perfectmoney : www.medangold.co.id
10. Untuk pendaftaran klik banner berikut dan selanjutnya klik sign up
Jangan klik home terlebih dulu , karena anda akan kehilangan sponsor
Jasa Mendekompilasi Berkas ex4 di Dunia Trading

Jasa, Mendekompilasi ,Berkas ex4
GRATIS Download Software, Game, Script, Template, MP3, Video, eBook dan lain-lain. Dan Raih Peluang Usahanya
-
Ingin Cari Jodoh? Temukan Belahan Jiwa Anda Disini
Mau Back Link Gratis ? Disini Klik!
-
Jasa Mendekompilasi Berkas ex4

  • Indahnya Berbagi
  • CD CPNS
  • Hemat BBM
  • Uang WordPress
  • Classifiedsforfree
  • GOOGLE ADDURL
  • ADSENSE SIGN UP
  • GOOGLE PING
  • Submitexpress
  • Pingoat
  • GOOGLE KEYWORD
  • digg
  • del.icio
  • stumbleupon
  • 1. Digital Media Advertising adalah sebuah sistem periklanan berbasiskan Network Marketing.
    2. Apabila menjadi member Anda berpeluang mendapatkan penghasilan Bersih hingga Rp. 8.790.000,00 / ID / tahun.
    3. Pembayaran menggunakan Bank Lokal di Indonesia.
    4. Tugas : Posting 4 iklan /hari di media sosial seperti FB, twitter, dll
    5. Bagaimana cara Daftar, Strategi memaksimalkan penghasilan Anda ?
    Tempat Promosi Iklan DMA di Facebook
    Fb 1 | Fb 2 | Fb 3 | Fb 4 | Fb 5 | Fb 6 | Fb 7 | Fb 8 | Fb 9
    Fb 10 | Fb 11 | Fb 12 | Fb 13 | Fb 14 | Fb 15
    smsnusa, smsnusa.co.id, reward 30%, komunitas sosial keuangan
    HARI INI MEMBANTU MAKA :
    15 hari lagi MENDAPAT BANTUAN + REWARD 15% = 115%
    30 Hari lagi MENDAPAT BANTUAN + REWARD 30 % = 130%
    Bergabung Bersama TEAM smsnusa.co.id dan Dapatkan Web Support Gratis untuk promosi
    smsnusa.com, smsnusa.co.id, websupport gratis , komunitas finansial

    Charger Accu TV Laptop Kamera Digital Mini


    Mau Cara Langsing Dengan Herbal Alami ? Singlangsing Gold, cara cepat aman dan sehat menurunkan berat badan Anda. Info selengkapnya

    Daftar Sekarang | Beli saham e-money Founderpay | ROI 160% dalam 2 bulan | ROI dibayarkan harian dan bisa Wd harian minimal $5 | Konsepnya mengadopsi sistem MMM, Megawin
    founderPay, e-money, ROI Harian
    Viralgen Alassakti
    Rebahkan tubuh Anda di atas Alas Sakti dan Rasakan Kesaktiannya dalam 10 menit atau kurang

    Clixsense.com
    Per kliknya Anda dibayar dengan dollar

    OTOMATISASI BISNIS ONLINE
    Temukan Cara Paling Cepat dan Mudah Untuk Memulai Bisnis Online Dalam 45 Menit... dan Profit Hari Ini Juga! Temukan di asetvirtual

    Slapia Jam Tangan Modis
    Jam tangan slapia adalah jam tangan modis model baru warna warni yang sangat booming dan digemari di Eropa dan USA. Yang membuat jam ini begitu disukai adalah karena cara pakainya yang unik dan menyenangkan.

    Supexteam
    Peluang bisnis tanpa iuran bulanan Investasi hanya sekali seumur hidup Dibayar Harian

    Uangdownload
    Rahasia Menghasilkan Uang dari Hobby Download