Cara Membeli Bitcoin

Cara Membeli Bitcoin
Untuk bisa membeli Bitcoin, Anda harus memiliki saldo Rupiah terlebih dahulu. Silahkan klik menu “Setor/Tarik Rupiah” dan transfer uang Rupiah yang ingin Anda belikan Bitcoin ke Bitcoin.co.id sesuai instruksi yang tertera di menu tersebut.
Trading,jual,beli,bitcoin

Terdapat beberapa metode pembayaran yang Anda pilih tergantung apakah Anda ingin melakukan deposit via tunai, voucher, transfer bank, atau e-wallet. Masukkan jumlah saldo Rupiah yang ingin Anda belikan Bitcoin, dan pilih sumber dana serta metode pembayaran sesuai keinginan Anda.
Trading,jual,beli,bitcoin

~ Bila Anda menggunakan metode pembayaran transfer bank, mohon isi form Konfirmasi Transfer, dan pastikan Anda melakukan deposit dari rekening bank atas nama Anda sendiri.
~ Tunggu team keuangan  memvalidasi deposit Anda. Saldo akan masuk dalam 15-60 menit pada jam kerja. Setelah saldo Rupiah Anda masuk, Anda bisa ke langkah selanjutnya untuk membeli Bitcoin.

~ Klik menu “Beli/Jual Bitcoin Instan” untuk melakukan pembelian Bitcoin secara instan menggunakan harga terbaik yang ada di order book saat ini. Cukup masukkan saldo Rupiah yang ingin Anda tukarkan ke Bitcoin (bisa dimulai dari Rp 10.000,-) dan klik “Lanjutkan”. Saldo Anda akan berubah secara otomatis menjadi Bitcoin. Metode instan ini akan dikenakan fee sebesar 0.3% dari jumlah transaksi.
Trading,jual,beli,bitcoin

Untuk membeli Bitcoin menggunakan harga yang Anda inginkan, Anda bisa pasang order beli di menu “Bitcoin Spot Market”. Masukkan jumlah Rupiah dan harga beli yang Anda mau, kemudian tekan tombol “Lanjutkan”. Order Anda akan pending, hingga harga market turun menyentuh harga beli yang sudah Anda tetapkan. Anda bisa membatalkan order ini sewaktu-waktu bila diperlukan dengan mengklik tombol ‘cancel’ disebelah kanan. Metode Bitcoin Spot Market ini tidak kami kenakan fee apapun.
Trading,jual,beli,bitcoin

Apabila order telah selesai maka saldo Bitcoin akan otomatis muncul di saldo akun Anda.

 
.