.

Cara Menjual Bitcoin

Cara Menjual Bitcoin
Untuk bisa menjual Bitcoin, Anda harus memiliki saldo Bitcoin terlebih dahulu. Bila Anda belum memiliki saldo Bitcoin di VIP, silahkan klik menu “Kirim/Terima Bitcoin”, dan temukan Alamat Bitcoin Anda. Kirim Bitcoin yang ingin Anda jual ke alamat tersebut.
Trading,jual,beli,bitcoin

- Tunggu 10-20 menit hingga Bitcoin muncul di dalam saldo Anda di Bitcoin.co.id. Saldo akan muncul setelah mendapatkan 1 konfirmasi dari jaringan.
Jual Bitcoin Metode Instan
- Klik menu “Beli/Jual Bitcoin Instan” untuk melakukan penjualan Bitcoin secara instan menggunakan harga terbaik yang ada di order book saat ini. Cukup masukkan saldo Bitcoin yang ingin Anda tukarkan ke Bitcoin (bisa dimulai dari Rp 1,000) dan klik “Lanjutkan”. Saldo Anda akan berubah secara otomatis menjadi Bitcoin. Metode instan ini akan dikenakan fee sebesar 0.3% dari jumlah transaksi.
Trading,jual,beli,bitcoin

Jual Bitcoin Metode Limit (sesuai harga yang Anda inginkan)
Untuk menjual Bitcoin menggunakan harga yang Anda inginkan,
Anda bisa pasang order jual di menu “Bitcoin Spot Market”. Masukkan jumlah Bitcoin dan harga jual yang Anda mau, kemudian tekan tombol “Lanjutkan”. Order Anda akan pending, hingga harga market naik menyentuh harga jual yang sudah Anda tetapkan. Anda bisa membatalkan order ini sewaktu-waktu bila diperlukan dengan mengklik tombol ‘cancel’ disebelah kanan. Metode Bitcoin Spot Market ini tidak kami kenakan fee apapun.
Trading,jual,beli,bitcoin
Apabila order telah terpenuhi maka saldo Rupiah akan muncul di saldo akun Anda.
Bagaimana cara melakukan Penarikan Rupiah ke Bank Lokal di Indonesia, Selengkapnya Klik ...
Belum memiliki Akun Bitcoin ?. Silahkan ikuti panduannya Disini


 
.