.

Panduan Laris Jualan di Google+ Plus

MGP+ Premium panduan “Jualan Laris di Google Plus” adalah sebuah panduan pembelajaran tentang Google Plus Marketing yang fokus kepada materi toko online.

MGP+ Bisa Anda Aplikasikan Untuk…
Mempromosikan produk fisik Anda
Mempromosikan produk digital Anda
Mempromosikan Jasa Anda
Mengembangkan jaringan Anda
Mencari jaringan reseller
Mengumpulkan list BBM
Mengalirkan trafik GRATIS ke blog
Mengundang lead ke landing page CPA
Affiliate Clickbank/Amazon/lainnya
Toko online (Istri) Anda
Sumber penghasilan UTAMA
Penghasilan “sampingan” Anda

Mengapa Anda Wajib Punya Panduan Ini?

Step by Step
Panduan ini dibuat dengan terstruktur, langkah demi langkah dan sangat mudah dipahami sehingga Anda tidak akan kesulitan mempraktikannya.
Newbie Friendly
Sangat mudah dipahami dan dipraktikkan untuk pemula sekalipun. Bahkan Anda yang belum tahu apa itu google Plus dan bagaimana cara optimasinya.
Terbukti & Recomm..
Panduan ini dibuat 100% dari hasil praktik dan pengalaman pribadi yang sudah TERBUKTI, dan BUKAN sekedar materi “sampah”.
Group Support
Disediakan grup RAHASIA di facebook yang khusus disediakan untuk member dan special support Admin.

Apa Saja Isi MGP+ Premium?

Bagian 1. Big Point of Gplus
Anda akan mengetahui poin-poin apa saja yang bisa kita optimalkan dan kita manfaatkan untuk meningkatkan omset produk kita. Serta apa saja kelebihan google plus untuk bisnis.

Bagian 2. The Power of Circle
Pada bagian ini anda akan langsung praktik Bagaimana Cara Membuat Akun Google Plus Resposif. Artinya akun gplus anda akan manjadi akun yang banyak mendapatkan respon setiap posting status.

Bagian 3. High Quality Posting
Salah satu materi UTAMA da pada bagian ketiga ini. anda akan belajar jenis-jenis postingan yang paling disukai penghuni gplus dan anda akan belajar cara membuat “Super Post”. Super Post adalah postingan yang potensi viralnya sangat tinggi dan bisa masuk Hot Trend.

Bagian 4. Add Targetted User
Bagian ini semua full-materi praktek. Anda akan langsung praktek cara add friend secara cepat dan tertarget. Add orang-orang yang potensi membeli produk anda maupun berpotensi meramaikan akun anda.

Bagian 5. About Follower
Anda akan belajar 6 Teknik Cara Menambah Follower Tertarget sesuai dengan target pasar produk anda. Di sini anda akan menemukan mereka yang “lapar” dengan produk anda.

Bagian 6. Teknik Hot Trend
Anda juga akan diajari lebih dari 6 teknik cara masuk Hot Trend. mengapa Hot trend? Karena jika post anda berhasil masuk HT maka post anda berpeluang dilihat oleh jutaan pengguna gplus.

Bagian 7. Cara Promosi Tertarget
Inilah rahasia bagaimana membuat para penghuni gplus akan menjadi orang-orang yang lapar akan membeli produk anda. Di sini diajarkan teknik-teknik promosi yang sulit ditolak konsumen.

Bagian 8. Teknik Closing BBM
Percuma saja anda punya teknik marketing yang DAHSYAT namun gagal menjual karena tidak bisa CLOSING. Di bagian ini dikupas bagaimana cara menghadapi tipe-tipe konsumen dan membuatnya menjadi BUYER LOYAL.
Dapatkan Panduan MGP+ Sekarang Juga!

 
.