.

Penawaran Ekuitas Perusahaan Internasional Skyway Corporation


Kami menawarkan Ekuitas perusahaan internasional Euroasian Rail SkyWay Systems Holding Ltd. (ERSSH) atau lebih dikenal dengan sebutan SkyWay Corporation. Sebuah  Perusahaan StartUp internasional yg berpusat di Belarus.
Bergerak di sektor proyek infrastruktur skala Global bidang pembangunan & pengembangan Teknologi Transportasi Inovatif ramah lingkungan
Hi-Tech String Transport System.
Sistem Transportasi Inovatif berbasis Teknologi Ramah Lingkungan satu-satunya di dunia.

Perusahaan SkyWay selaku pemilik proyek Hi-Tech
String Transport System menerbitkan Ekuitas Saham perdana pra-IPO untuk ditawarkan kepada Publik (masyarakat umum) melalui platform CrowdFunding SkyWay Capital Inc.
Kami menawarkan peluang terbatas kepada Anda untuk berkesempatan memiliki Ekuitas di Perusahaan internasional SkyWay Corporation dan menjadi Pemegang Saham Induk SkyWay.
▪ Penawaran Ekuitas disampaikan langsung oleh sang Creator sekaligus CEO (Founder) SkyWay Corporation
▪ Safe Investment

Ekuitas Saham perdana pra-IPO SkyWay mulai diterbitkan pada tahun 2014. Penawaran Ekuitas Saham pra-IPO SkyWay ini ditujukan untuk membangun proyek utama EcoTechnoPark (ETP)
Yaitu sebuah proyek Percontohan Teknologi SkyWay yg dibangun sebagai sarana untuk memperkenalkan Hi-Tech String Transport System kepada Dunia, khususnya kepada Delegasi-delegasi Pemerintahan & pihak Swasta di berbagai negara. Yang mana perkembangan proyek ETP saat ini sudah tahap Finishing (96% selesai).
Penawaran Ekuitas (Saham pra-IPO) sifatnya terbatas & hanya berlangsung sekali saja, yaitu hingga Saham yg diterbitkan habis terjual. MANFAATKAN MOMEN INI SEBAIK MUNGKIN...!!!
📌 NOTE :
Proyek Skyway (Hi-Tech String Transport System) sudah memiliki pra kontrak dengan beberapa negara. Total nilai Tender mencapai milyaran US Dollar ($) atau setara triliunan rupiah. Dan saat ini sedang mengerjakan proyek komersial Perdana senilai $10 Miliar di UniEmiratArab (UEA) yg akan disusul pengerjaan proyek di negara-negara lain termasuk Indonesia.
▪ Tender Proyek Di UEA
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
KEUNTUNGAN
Sebelum kita bahas Keuntungan Saham mari kita pahami dulu pengertian tentang Saham.
Apa & Bagaimana Itu Saham :
Keuntungan menjadi Pemegang Saham adalah sebagai berikut :
Pasif Income (Dividen) :
Sebagai pemilik Ekuitas (pemegang saham) Perusahaan, Anda berhak mendapatkan pembagian DIVIDEN (pasif income) secara rutin tiap tahun.
Seiring dengan tumbuh berkembangnya Perusahaan dari tahun ke tahun, maka semakin BESAR pula Pasif Income atau hasil (Dividen) yg Anda dapatkan nantinya. Berlaku seumur hidup Anda (tanpa batas waktu) & dapat diwariskan.
📌 Murni DIVIDEN.
Yang artinya Dividen dihitung berdasarkan Laba bersih tahunan Perusahaan secara Global & dibagikan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).
📌 Apa beda Dividen dengan Bunga...?
Dividen = Pembagian Laba (dihitung dari Laba tahunan Perusahaan), sedangkan Bunga = Imbalan atas Pinjaman (dihitung dari Pinjaman).
Capital Gain :
Selain Dividen, Anda juga berhak mendapatkan keuntungan berupa Capital Gain. Yaitu meroketnya nilai Asset (Saham) secara global ribuan hingga puluhan ribu persen (%) hanya dalam tempo beberapa tahun saja.
Pertumbuhan Asset :
Nilai Asset (Saham) secara Global terus tumbuh dalam jangka panjang dan sangat Liquid (mudah dicairkan).
Ekuitas (saham) adalah instrumen Investasi paling tepat dan sangat diandalkan dalam membangun Asset jangka panjang. Baik sebagai jaminan hari tua (masa pensiun) maupun sebagai sarana menuju Financial Freedom. Menjadikan Anda bebas dari masalah keuangan (akibat inflasi) selamanya.
🔑 MANFAATKAN SEBAIK MUNGKIN...!!!
Peluang Investasi Terbaik yg hanya bisa Anda dapatkan sekali dalam hidup Anda.
Peluang atau kesempatan untuk bisa memiliki Asset Global sekaligus menjadi bagian dari Pemilik Perusahaan Internasional dibidang Teknologi Inovatif yg memegang Proyek-proyek Raksasa kelas dunia dengan nilai tender mencapai puluhan bahkan ratusan milyar US Dollar (triliunan rupiah).

EKUITAS/SAHAM (pra-IPO) ASSET RIIL ANDA
🔵 Ekuitas Saham pra-IPO bukanlah sebuah program investasi yg hanya bermodalkan sebuah tulisan angka2 di atas kertas. Saham pra-IPO tidak menjual mimpi, iming-iming atau janji2 manis.
🔵 Kami menunjukkan kepada Anda sebuah Fakta tentang bagaimana para Investor Sukses kelas dunia membangun Aset jangka panjang, di mana mereka menginvestasikan uang & waktu serta apa yg membuat mereka masuk dalam daftar orang2 terkaya dengan nilai Aset miliaran USD…?
🔵 Mari kita belajar dari pengalaman dan sejarah masa lalu, ide2 brilian macam bola lampu, telepon, pesawat, komputer, android, bitcoin, facebook, dll. Dunia terlihat seperti sekarang ini berawal dari gagasan2, penemuan2 dan atau ide2 brilian tersebut.
🔵 Berinvestasi Saham pra-IPO di proyek2 brilian, penemuan2, teknologi2 inovatif, gagasan2 baru yg belum pernah ada sebelumnya di muka bumi memungkinkan bagi Anda memiliki Aset tanpa batas di masa yang akan datang.

📌 Tentukan Investasi yg menguntungkan di masa depan Anda hari ini...!!!

👉 SKYWAY INNOVATIVE TRANSPORT SYSTEM
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
✅ PERKEMBANGAN JALUR LINTASAN TRANSPORTASI :
~ Lintasan darat (jalur jalan, tol, jembatan & rel kereta api)
~ Lintasan laut
~ Lintasan udara
~ String 2.0 SkyWay
~ WHAT'S NEXT…???????
📌 Terciptanya sebuah "Sistem" Transportasi Baru yg Inovatif sangat jarang terjadi dan LANGKA.
Akankah Anda menyia-nyiakan kesempatan ini…???
👉 http://bit.ly/2Gt9v77
Peluang Terbaik Sepanjang Masa...!!!
👉 http://bit.ly/2ZbQX2n
🌍 BANGUN SKYWAY, SELAMATKAN BUMI...!!!
📌 http://bit.ly/2GkIdPY

 
.