10 Asam Amino Non asensial

Kelor mengandung Sepuluh Asam Amino Non-Esensial
Asam amino non-esensial dapat diproduksi oleh tubuh dengan bantuan nutrisi yang tepat, juga ditemukan berlimpah dalam Kelor.
1. Alanin penting untuk membangun energi dalam jaringan otot, otak, dan sistem saraf pusat. Ini memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan memproduksi antibodi. Alanin juga membantu dalam metabolisme sehat gula dan asam organik dalam tubuh.
2. Arginine telah ditunjukkan dalam studi menyebabkan pelepasan hormon pertumbuhan yang dianggap penting untuk pertumbuhan otot yang optimal dan perbaikan jaringan. Arginine juga meningkatkan respon kekebalan tubuh terhadap bakteri, virus, dan sel-sel tumor sementara mempromosikan penyembuhan luka tubuh Anda.
3. Asam aspartat membantu membersihkan tubuh dari amonia yang diciptakan oleh limbah selular. Ketika amonia memasuki sistem peredaran darah, dapat bertindak sebagai zat yang sangat beracun yang dapat merusak sistem saraf pusat. Studi terbaru juga menunjukkan bahwa asam aspartat dapat menurunkan kelelahan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
4. Sistin berfungsi sebagai antioksidan dan merupakan bantuan yang kuat untuk tubuh dalam melindungi terhadap radiasi dan polusi. Hal ini dapat membantu memperlambat proses penuaan, menonaktifkan radikal bebas, dan menetralkan racun. Sistin juga membantu dalam sintesis protein dan menyajikan perubahan seluler. Hal ini diperlukan untuk pembentukan sel-sel kulit baru, yang membantu dalam pemulihan dari luka bakar dan operasi bedah.
5. Asam glutamat adalah makanan bagi otak. Ini meningkatkan kapasitas mental, membantu mempercepat penyembuhan luka, mengurangi kelelahan serta menyeimbangkan gula dalam darah.
6. Glycine mempromosikan pelepasan oksigen yang dibutuhkan dalam proses pembuatan sel. Selain itu juga penting dalam pembuatan hormon yang bertanggung jawab untuk sistem kekebalan yang kuat.
7. Histidin digunakan dalam pengobatan rheumatoid arthritis, alergi, borok, dan anemia. Kurangnya histidin dapat menyebabkan lemahnya pendengaran.
8. Serine penting dalam menyimpan glukosa dalam hati dan otot. Antibodi yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Plus, mensintesis selubung asam lemak sekitar serat saraf.
9. Proline sangat penting untuk fungsi yang tepat dari sendi dan tendon, serta membantu menjaga dan memperkuat otot-otot jantung.
10. Tryrosine mengirimkan impuls saraf ke otak Anda. Ini membantu mengatasi depresi, meningkatkan memori, meningkatkan kewaspadaan mental, ditambah mempromosikan kesehatan fungsi tiroid, adrenal, dan kelenjar pituitari.
Itulah bagaimana Kelor dapat menjaga, memperbaiki dan mempertahankan kesehatan tubuh anda.

 
.