.

Cara Kerja Speedcash

SpeedGram memberikan sistem bisnis terbaik dengan produk dan fasilitas yang sangat lengkap. Dengan pendaftaran FREE / GRATIS,  maka Anda akan memiliki BISNIS REAL yang sangat menguntungkan dan mampu mengubah seluruh aktifitas hidup dan transaksi Anda sehari-hari menjadi SUMBER INCOME BARU yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya.
TANPA BIAYA REGISTRASI apa pun ( Gratis )
Anda akan mendapatkan :

  1. Hak Bisnis untuk mendapatkan Penghasilan Tanpa Batas
  2. Hak Bisnis yang memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi pembayaran sangat lengkap (216 biller) untuk Anda sendiri, teman, saudara atau kolega. Anda akan mendapatkan KOMISI/ROYALTI untuk setiap transaksi pembayaran yang Anda lakukan.
  3. Hak Bisnis untuk mendapatkan fasilitas pembayaran jual-beli yang sangat lengkap dan modern untuk Anda yang memiliki bisnis online.
  4. Hak Bisnis reservasi tiket pesawat, tiket kereta api, reservasi hotel, pengiriman dan penerimaan uang dengan ROYALTI transaksi yang akan meningkatkan INCOME ANDA (untuk Gold & Platinum).
  5. Web Replika Gratis untuk sarana Promosi Online dengan link refferal : www.speedgram.net/ID_Anda dan www.speedcash.co.id/ID_Anda
  6. Dengan fasilitas website replika ini Anda tidak perlu repot mendesign website, cukup mereferensikan link refferal Anda maka semua member yang meng-klik link Anda otomatis akan tergabung sebagai member di bawah Anda.
  7. Fasilitas GRATIS promosi pemasangan produk di Elektronik Mall dan Iklan Baris Gratis untuk kelancaran bisnis Anda.
  8. Sistem matriks 5 x N (tak terbatas) yaitu matriks kedalaman 5 generasi dengan jumlah member tiap generasi TAK TERBATAS  sehingga sistem lebih fair & terjamin. Anda tidak perlu khawatir kehilangan downline ataupun terlimpah ke member lain, semua upaya Anda akan masuk langsung kepada Anda !
  9. Dukungan transaksi melalui aplikasi web, desktop, mobile serta melalui SMS, YM dan WhatApp 24 jam tanpa libur.
  10. Support Customer Services yang selalu siap melayani Anda.
  11. Meskipun tanpa memungut biaya Registrasi apa pun, namun sistem kami tetap mampu memberikan berbagai macam bonus yang berlimpah ! Anda berhak mendapat Royalti Transaksi, Komisi Upgrade Registrasi, Komisi Jaringan dan Bonus Prestasi dengan potensi pendapatan MILYARAN RUPIAH.

 
.