.

Marketing Plan dan Affiliasi Speedcash

Sistem bisnis afiliasi SpeedGram dirancang sedemikian rupa sehingga bisa dipakai dan dijalankan oleh semua member dengan mudah baik secara ONLINE maupun OFFLINE.
Apapun background bisnis Anda, kami menjamin Anda bisa menjalankan metode ini hanya dalam beberapa langkah sederhana saja,

SISTEM MATRIK : N (tak terbatas) X 5 generasi
Setiap peserta berhak memiliki jumlah member TAK TERBATAS untuk setiap generasinya dengan kedalaman hingga 5 generasi. Itu artinya sistem ini akan bekerja 100% UNTUK ANDA ! Anda tidak perlu khawatir kehilangan calon downline hanya gara-gara terlimpah ke member lain dan biarkan program ini bekerja 24 jam untuk Anda !

SIMPEL & TIDAK MEMBINGUNGKAN
Tidak perlu pusing memikirkan kaki kanan - kaki kiri, keseimbangan jaringan atau istilah-istilah yang rumit. Sistem bisnis di SpeedGram didesain sedemikian rupa, sehingga Anda tidak perlu dibingungkan dengan berbagai macam istilah dan sistem bisnis yang membingungkan. Cukup bergabung dengan kami, jalankan sesuai panduan sederhana dan biarkan program ini bekerja secara otomatis untuk Anda, 24 jam non stop !
SISTEM yang ADIL dan FAIR
Dengan adanya desain sistem yang SIMPEL dan tanpa pembatasan jumlah member tiap generasi (tak terbatas) maka calon member tidak akan lari kepada orang lain sehingga akan terjadi Sistem Yang Lebih Fair.
Artinya adalah, siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, secara otomatis akan mendapatkan hasil yang lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.

Sistem Jaringan Matriks

Untuk menikmati sistem afiliasi SpeedGram Anda tidak diwajibkan memiliki posisi tertentu atau membayar apa pun, cukup dengan melakukan registrasi & melengkapi data di member area. Link refferal (web replika) dapat segera Anda dapatkan begitu Anda telah mendaftar dan melakukan login ke member area.

Di SpeedGram TIDAK ADA KEWAJIBAN MEMBAYAR "UANG PANGKAL" ! Bahkan dengan akun STARTER & SILVER yang  FREE / GRATIS 100%  pun ... Anda tetap mampu menjalankan bisnis ini dengan baik.

Biaya upgrade ke akun GOLD & PLATINUM adalah pilihan MANASUKA member sebagai keuntungan penambahan fasilitas payment gateway khusus dan penambahan fasilitas  bisnis (tiket Airline, kereta api, reservasi hotel,dll). Itu pun dengan biaya sangat murah yang biasanya memerlukan biaya puluhan juta rupiah.

Namun meskipun GRATIS 100%... sebagai member SpeedGram, Anda memiliki peluang dan kemampuan untuk membangun jaringan pemasaran sendiri di bawah Anda dan mendapatkan berbagai macam komisi & bonus yang menjadi PASIF INCOME Anda ! Semua itu merupakan BISNIS REAL dan bukan permainan uang / money gaming dari "uang para membernya sendiri" !

“Bergabung ataupun tidak ... Anda tetap akan selalu melakukan pengeluaran, pembayaran atau pembelian untuk segala macam kebutuhan Anda !”

"SEKARANG SAATNYA !
Jadikan setiap pengeluaran Anda menjadi sumber penghasilan bagi Anda !”
Gratis dan Tanpa Resiko Apapun !

 
.