Analisa Fundamental Pada Skyway

Dalam berinvestasi saham khususnya saham yang masih masa pre-IPO kita harus memiliki penilaian - penilaian yang jeli dan kemudian dapat dijadikan bahan pertimbangan berapa besar kita mengambilnya. Penilaian tersebut tentunya masih menggunakan analisa fundamental karena Saham pre-IPO belum memiliki history pergerakan harga saham seperti halnya yang dimiliki oleh saham yang sudah listed.
Apa yang membuat kita semua optimis bahwa skyway ini bukan hanya IPO saja akan tetapi memiliki trend bullish atau harganya stabil mengalami kenaikan di bursa saham international nanti pada saat sudah listed.
1. Teknologi SKYWAY dari Belarus Eropa anda bisa tahu teknologi made in Eropa sudah tidak diragukan lagi kecanggihannya.
 Berikut dipaparkan sedikit poin keunggulannya,
🚩Berkecepatan tinggi hingga 500km/jam
🚩Memakai radar, stereo camera, camera nocturn, lazer rangfinder, signal gps, gprs, wifi
🚩Ulasan teknologi diatas memakai power supply yang artinya memiliki tenaga listrik sendiri seperti baterai yang berkekuatan tinggi jadi tidak memakai bahan bakar seperti halnya solar, bensin atau yg lain. Dengan power supply teknologi akan sangat menghemat sumber daya yang dikeluarkan dan ini tidak terhubung dengan listrik external seperti PLN jadi jangan takut kalau ada trouble di listrik external.
🚩Telah dipasang radar untuk system keamanannya jadi beda dengan kereta api biasa yang ketika ditengah jalan ada barang, pohon, atau orang yang melintas dia akan terus melaju dan terjadilah kecelakaan. System SKYWAY akan berhenti secara otomatis jika di rail nya terdapat sesuatu yang menghalangi dan semua telah terkomputerisasi.
🚩Exterior dan interior yang di pasang senyaman mungkin memiliki pengaturan suhu secara otomatis dimana anda tidak perlu takut kedinginan pada musim dingin dan tidak perlu takut kepanasan pada musim panas.
🚩Dan masih banyak lagi teknologi skyway yang tidak bisa disebutkan satu persatu anda bisa membacanya di dokumen website resmi perusahaan.
SKYWAY Teknologi Transportasi tidak di rancang secara instant melainkan melalui proses yang cukup panjang. Teknologi SKYWAY melalui penelitian oleh Anatoly unitsky selama 37 tahun sampai pada akhirnya di launching proyeknya untuk dijual di berbagai negara. Jadi baik itu dari segi keamanan, kenyamanan, fasilitas, dan kecepatan sudah sangat diperhitungkan.

2.SKYWAY terdaftar di BVI Komisi Jasa Keuangan (Financial Services Commission) adalah otoritas otonom yang bertanggung jawab atas regulasi, pengawasan dan pemeriksaan semua jasa keuangan British Virgin Islands termasuk asuransi, perbankan, bisnis trustee, manajemen perusahaan, bisnis reksa dana, pendaftaran perusahaan, kemitraan terbatas dan intelektual properti.
Berikut cara mengececk keabsahannya
CARA MELIHAT CERTIFIKAT REGISTER PERUSAHAAN SKYWAY DI BVI - FINANCIAL SERVICES COMMISSION
1. Komisi Jasa Keuangan BVI :
 http://www.bvifsc.vg/en-gb/divisions/registryofcorporateaffairs/certificateverification.aspx
2. Masukan ID serifikat : A1DB43C6F8
3. SUBMIT (Muncul Detail Perusahaan Skyway "Euroasian Rail Skyway Systems Holding Ltd. )
4. Klik Link Download Certificate !

3. SKYWAY dapat melintasi berbagai medan, karena pada dasarnya SKYWAY berada di atas rail dan pilar pilar sebagai penyangganya. Jadi SKYWAY dapat berjalan di atas jalan raya yang padat, dapat melintasi selat lautan dapat melalui sela2 pegunungan. Sangat cocok untuk solusi kendaraan pada daerah kepulauan seperti halnya Indonesia. Hal ini yang membuat SKYWAY adalah proyek yang MARKETABLE yang artinya dapat diterima di semua negara. Baik itu yang perairan, bersalju, atau bahkan gurun.

4. Yang paling penting adalah SKYWAY telah membangun ECO TECHNO PARK di Belarus Eropa. Yaitu sebuah proyek percontohan teknologi ini untuk negara2 yang mau memakai teknologi ini di tempatnya. ECO TECHNO PARK terdiri dari berbagai jenis produk SKYWAY, museum, taman yang hijau penuh dengan pepohonan, apartemen, dan tempat2 yang menyenangkan lainnya. ECO TECHNO PARK ini di bangun oleh sebuah tim yang terdiri lebih dari 170 Insinyur dan desainer profesional yang di bangun diatas 36 HA tanah.
skyway,echo techno park, ETP
5. Proyek SKYWAY sudah diterima dan pada masa teken pra kontrak senilai milyaran dolar dengan India, Unie Emirat Arab, Africa, dan Australia. Dan team pemasarannya sudah dalam masa negosiasi di berbagai negara untuk pengembangan dan pembangunan proyek ini termasuk di Indonesia sendiri.

 
.