Apa Itu Skyway

SKYWAY Adalah Sistem transportasi string  yang menggunakan rel kabel 6-10 Meter di atas permukaan tanah dan ditarik antara pilar . Kecepatan rolling stock bisa mencapai 500 km / jam yang diatur secara otomatis. String adalah tali atau besi panjang yang disambung sambung. SKYWAY - Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang teknologi transportasi berbasis sistem string. SKYWAY merupakan teknologi inovatif tingkat II pada insfratrukturnya, yang telah dikembangkan oleh insinyur asal Rusia Anatoliy Eduardivich Yunitsky.
Teknologi SKYWAY dikembangkan selama lebih dari 38 tahun dan telah menerima beberapa penghargaan dari pemerintah dan PBB. Mengapa SkyWay Berguna Untuk Dunia ??
1. Skyway Benar2 merupakan EKOLOGI -Itulah sebabnya SW mendapat hibah dan bekerjasama dengan PBB (UN-HABITAT)
2. Skyway memastikan tingkat keamanan yang tinggi untuk penumpang dan kargo
3. Skyway membutuhkan sumber daya yang lebih sedikit untuk konstruksi dibanding jenis transportasi yang lain
4. Skyway memungkinkan biaya transportasi yang rendah
5. Skyway memiliki kecepatan tertinggi bergerak di atas tanah (Hingga 500 km / jam)
6. Skyway memberi kemungkinan untuk mencapai berbagai tempat. bahkan tempat yang paling sulit diakses.

SUDAH ADA PRE - KONTRAK
Lebih dari 100 perusahaan di seluruh dunia yang tertarik pada teknologi Skyway dan menunggu sertifikasinya sebelum masuk pasar dunia di tahun 2018.
Dan Lebih dari seribu proyek infrastruktur sedang menunggu dilaksanakannya untuk kepentingan miliaran orang.
European Union High-speed road «London-Berlin-Moscow» and further to Tokyo. : € 60 000 000 000
Australia High-speed road «Melbourne — Sydney — Brisbane» and further around Australia. : € 80 000 000 000
Russia High-speed road «Moscow— Minsk — Vilnius — Kaliningrad» : € 4 000 000 000
Bolivia Cargo road for iron ore «Mutun – sea port in the Pacific ocean»: € 8 000 000 000
Vietnam High-speed road «Hanoi – Ho Chi Minh City» : € 7 000 000 000
United Arab Emirates City speed roads in the cities of Dubai and Sharjah: € 5 000 000 000
TOTAL PRE KONTRAK >>>> € 164 000 000 000

PT SKYWAY TEKNOLOGI INDONESIA
SKYWAY Memiliki Cabang-Cabang di 5 Benua, Di Indonesia SKYWAY TEKNOLOGI telah membuka kantor perwakilan a.n PT SKYWAY TEKNOLOGI INDONESIA, Yang berkantor pusat di Menara BCA Lantai 50, JL M Husni Thamrin No.1, Jakarta Pusat. Pemerintah dan beberapa instansi pun sudah mulai melirik teknologi ini sebagai salah satu solusi untuk mengatasi kemacetan. Lebih jauh, Universitas Indonesia Telah Menandatangani nota kesepahaman dengan SKYWAY, Universitas Indonesia Sendiri berencana menggandeng Skyway untuk membangun kereta berbasis monorel di wilayah Kampus UI tersebut.
Perusahaan “SkyWay Technologies Indonesia” telah menandatangani MoU dengan Perusahaan “Pengembangan Pelabuhan Jorong” dan “Infrastruktur Masyarakat Indonesia”; Kantor perancang proyek perkantoran SkyWay Minsk dikunjungi oleh perwakilan delegasi dari Indonesia. “Pengembangan Pelabuhan Jorong” tertarik untuk membangun rute kargo SkyWay sepanjang 10 kilometer di pelabuhan utama Indonesia. Perusahaan akan mulai mengerjakan persiapan studi kelayakan pada bulan Januari 2018. Masyarakat Infrastruktur Indonesia akan memberikan dukungan dalam persiapannya. Sampai saat ini, SkyWay sudah bekerja di Indonesia lebih dari 10 proyek.
 Jumlah keseluruhan proyek adalah USD 42.532.000.000 
atau setara dengan Rupiah Indonesia IDR 575.732.354.552.313 
untuk pengembangan dan penerapan transportasi SkyWay. Jarak total 4.162,93 km.
SkyWay didukung oleh investor Korea Selatan dan Singapura yang mampu memberikan 75% investasi modal ke dalam proyek di Indonesia. Sisanya akan diberikan untuk pembiayaan kepada investor lokal, yang berkeinginan untuk berpartisipasi sebagai mitra.

APA KEUNTUNGAN MENDUKUNG TEKNOLOGI TRANSPORTASI SKYWAY.
1. Keutungan Keuangan
Anda membeli saham perusahaan dengan diskon hingga 500 kali lebih kecil dari nilai nominal mereka dan ketika perusahaan memasuki pasar Anda mendapatkan kapitalisasi lebih dari 1000%
2. Hak milik intelektual
Perusahaan SkyWay memiliki hak eksklusif untuk teknologi transportasi kabel . Menurut perkiraan para ahli independen , harga teknologi skyway adalah $ 400 000 000 000
3. Dividen SEUMUR HIDUP
Anda akan menerima dividen dari setiap proyek yang direalisasikan oleh perusahaan yang besarannya sesuai dengan jumlah saham yang Anda beli. Deviden didapatkan semur hidup dan bisa diwariskan dari generasi ke generasi.
4. Kepemilikan bersama dari perusahaan kelas dunia
Dengan membeli saham perusahaan , Anda menjadi co - pemilik salah satu perusahaan transportasi terbesar di dunia.
Selengkapnya tentang skyway kunjungi link berikut ini : https://goo.gl/MF6MFP

 
.