Interview Skyway

skyway,saham skyway,investasi saham,saham pra ipo, bursa saham,deviden,legalitas skyway
INTERVIEW DENGAN MR. X TENTANG SKYWAY
😊JY : Baik Mr. Apa yang bisa saya informasikan untuk bisa membuat anda yakin akan SKYWAY

😐Mr. X : Baik ada banyak pertanyaan yang perlu saya sampaikan, karena terlalu banyak hal yang saya tidak ketahui tentang SKYWAY. Apa itu SKYWAY ?
😊JY : SKYWAY adalah perusahaan yang memberikan layanan berupa design proyek transportasi. Diantaranya adalah system transportasi baru yang di sangga antara dua pilar dan berjalan dengan tali di atas tanah.

😐Mr. X : Selain itu apa saja bisnis yang dikerjakan oleh SKYWAY ?
😊JY : SKYWAY menjual proyek system transportasi dengan banyak varian diantaranya UNIBUS, UNI BIKE, CARGO selain itu SKYWAY sebagai design proyek LINEAR CITY yang dimana didalamnya adalah sebuah proyek perkotaan yang lengkap dengan apartemen,fasilitas umum,tempat wisata,1 alat transportasi yaitu SKYWAY.

😐Mr. X : Bagaimana anda bisa meyakinkan saya bahwa teknologi SKYWAY lebih canggih dari teknologi yang ada.
😊JY : SKYWAY terlahir dari seorang ilmuwan dari Eropa yang memiliki sederetan gelar dan penghargaan dari Eropa. Beliau adalah Dr. Anatoly Yunitskiy. Beliau menghabiskan waktu hingga 37 tahun untuk meneliti, menemukan,dan menciptakan teknologi ini. 
Berikut biografi Mr. Unitskiy Dr. Anatoly Yunitskiy : Penulis dan Perancang Umum Unitsky String Technologies (UST) Project Manager dua proyek Perserikatan Bangsa-Bangsa Anggota Federasi Kosmonotika Uni Soviet Penulis lebih dari 140 penemuan Penulis 18 monograf dan lebih dari 200 karya ilmiah Direktur Umum dan Perancang Umum SkyWay Technologies Co.
Penghargaan:
Dua medali emas dari All-Russia Exhibition Center Dua "kereta emas" dalam nominasi "Proyek Tahun Industri Transportasi" Tiga medali emas Mark of Quality dari Rusia Gelar kehormatan "Knight of Arts and Sciences" 30 diploma pameran internasional
Anda bisa melihatnya secara detail disini : http://www.yunitskiy.com/author/english.htm

😐Mr. X : Bagaimana anda bisa yakin kalau SKYWAY akan laku keras dipasar ?
😊JY : SKYWAY memiliki banyak keunggulan daripada system transportasi yang ada. Diantaranya ialah pembangunan SKYWAY jauh lebih murah daripada pembangunan infra struktur lain seperti jalan tol dan kereta api pada umumnya hal ini dapat membantu sebuah negara untuk menghemat anggarannya dan untuk mempercepat pembangunan proyek infra struktur dinegaranya, SKYWAY dapat dibangun diberbagai medan baik itu di darat, di dataran yang berair, laut, selat, maupun pegunungan, di medan yang sulitpun SKYWAY bisa dibangun, SKYWAY lebih ramah lingkungan karena memakai power supply di setiap mesinnya dan ini bebas dari polusi. Tentunya dilengkapi dengan banyak fasilitas demi mendukung kenyamanan dan keamanan penumpang.
SKYWAY memiliki biaya operasional yang jauh lebih murah dari pada biaya operasional yang dikeluarkan oleh kereta api biasa. Selain itu SKYWAY memiliki kecepatan hingga 150 km/jam untuk transportasi perkotaan dan 500 km/jam untuk jarak jauh.

😐Mr. X : Bagaimana respon pasar untuk saat ini tentang SKYWAY ?
😊JY : Respon pasar saat ini tentang SKYWAY sangat positif. Karena setelah acara ECOFEST 1 Juli tahun 2017 kemaren telah berhasil mengundang banyak investor dari berbagai negara.
SKYWAY untuk saat ini mendapatkan pre kontrak proyek yang nilainya diperkirakan ratusan Milyar dolar. Seperti India menargetkan 300-400 proyek SKYWAY untuk dibangun dinegaranya langsung dari menteri perhubungan India, Uni Arab Emirate memesan pembangunan LINEAR CITY dan dikabarkan ada pertemuan berbagai bank besar untuk membahas investasi pembangunan proyek SKYWAY di negara Arab dengan nilai investasi milyaran dolar, belum lagi kita sudah ada kerjasama dengan Australia, Afrika, dan negara2 uni Eropa dan masih banyak negara yang berebut untuk menjadi pertama kalinya memiliki teknologi SKYWAY didunia.

😐Mr. X : Bagaimana saya bisa mengambil keuntungan dari SKYWAY ?
😊JY : Anda bisa bekerja sama dengan kami yaitu dengan membeli saham nya yang masih PRA IPO sehingga anda berkesempatan menjadi bagian dari PEMILIK PERUSAHAAN INI. Dengan memiliki saham SKYWAY anda berhak mendapatkan DEVIDEN tahunan dari perusahaan selamanya dapat diwariskan dan kapital gain saat SKYWAY melantai dibursa saham.

😐Mr. X : Apakah saham SKYWAY sudah terdaftar di badan otoritas seperti OJK dan bagaimana saya bisa yakin bahwa SKYWAY adalah perusahaan yang memang bisa GO PUBLIK
😊JY : SKYWAY telah di awasi oleh BVI adalah Otoritas Jasa Keuangan di London yang memberikan pengawasan kepada perusahaan yang memiliki produk keuangan dengan sangat ketat.
Selain itu SKYWAY sudah memiliki ISIN CODE yang berguna untuk mengececk kevalidan keberadaan perusahaan ini dan memberikan rasa aman untuk investor asing. Semua perusahaan yang akan maupun sudah go public dipastikan memiliki ISIN CODE.
Berikut cara melihat sertifikat BVI :
CARA MELIHAT CERTIFIKAT REGISTER PERUSAHAAN SKYWAY DI BVI - FINANCIAL SERVICES COMMISSION
1. Klik : http://www.bvifsc.vg/en-gb/divisions/registryofcorporateaffairs/certificateverification.aspx
2. Masukan ID serifikat : A1DB43C6F8 - SUBMIT
(Muncul Detail Perusahaan Skyway "Euroasian Rail Skyway Systems Holding Ltd. )
3. Klik Link Download Certificate !
4. DONE !!
Berikut cara melihat ISIN CODE : www.isincodes.net
Masukkan code : VGG322291094
Akan muncul nama perusahaan SKYWAY Euroasian Rail Skyway System Holding.
Panduan melihat ISIN Code : https://www.youtube.com/embed/jc2UzwsJHkQ

😐Mr. X : Bagaimana cara SKYWAY bekerja untuk mengawali bisnisnya sehingga saya bisa mengambil keuntungan dari sini, jelaskan lebih simple ?
😊JY : SKYWAY adalah teknologi terbaru yang diwajibkan memiliki proyek percontohan dengan tujuan dapat masuk pada LSE atau London Stock Exchange yang merupakan bursa saham International. Proyek percontohan ini digunakan untuk DEMO diberbagai negara yang kemudian dapat sebagai acuan untuk menilai dan membandingkan dengan teknologi transportasi yang ada untuk membeli proyek SKYWAY

😐Mr. X : Berapa besar potensi keuntungan saya di SKYWAY ? Dari pembelian paket investasi ini dan bagaimana cara kerjanya ?
😊JY : Anda sebenarnya disini cukup sebagai investor dengan membeli paket investasi yang berdiskon. Karena harga normal SKYWAY sebesar $1/lembar sahamnya. Dengan misal paket STEADY+ senilai $1000 di STAGE 9 ini memiliki diskom 135 yang artinya anda akan mendapatkan 135.000 lembar saham. Jika tidak di diskon dengan $1000 anda cuma mendapatkan 1000 lembar saham saja. Setiap kali kenaikan STAGE maka diskon ini dipangkas hingga 50% jadi yang anda dapatkan jika mengulur waktu untuk beli itu hanya akan membuat anda rugi karena anda membeli saham jauh lebih mahal 50% daripada saat sebelum ganti STAGE. Saat perusahaan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan proyek maka anda akan mendapatkan DEVIDEN setiap tahunnya. Penjualan proyek ini sama dengan penghasilan anda. Karena untuk membangun proyek perusahaan tidak perlu keluar modal lagi akan tetapi negara sebagai pembeli memberikan DP 15% dari nilai proyek kemudian melakukan pembayaran bertahap seiring dengan pembangunan proyeknya.
Selain itu anda akan dapat menjual sebagian saham anda saat IPO di bursa saham LSE London Stock exchange dengan harga normal yaitu $1/lembar sahamnya.

😐Mr. X : Bagaimana anda bisa yakin bahwa saham kita bisa terjual saat IPO di LSE dengan harga $1/lembar saham ?
😊JY : Yang membuat saya yakin adalah ketika saya memiliki dagangan dan kemudian ternyata dagangan saya jauh lebih kecil dari kapitalisasi pasar. Seperti pedagang nasi pecel yang jualan satu bakul di pasar setiap pagi rata2 pagi saja sudah habis. Kecuali kalo dia jualan nasi pecel 1 kontainer g mungkin akan habis karena kapitalisasi pasar lebih kecil dari nilai dagangannya.
Sama dengan ini LSE memiliki kapitalisasi pasar sebesar $6.1 T sedangkan jumlah saham SKYWAY total cuma 50 M lembar itupun tidak dijual di pasar semua. Katakan jika kita jual di pasar semua dengan harga $1/lembar saham nilainya cuma $50 M. $50 M : $6.1 T X 100% = 0.819 %. Artinya LSE hanya membutuhkan 0.819% dari total kekayaannya untuk memborong  saham SKYWAY. Itu adalah jumlah yang SANGAT KECIL.
Selain dari perbandingan kapitalisasi produk dengan kapitalisasi pasar. SKYWAY memiliki kekayaan intelektual senilai $400.000.000.000 kekayaan Intelektual ini diterbitkan secara resmi oleh badan dari pemerintahan yang terkait berdasarkan perhitungan keseluruhan kekayaan dan karya SKYWAY untuk pasar. Dan juga memiliki kapitalisasi perusahaan senilai $400.000.000.000 yang artinya untuk saat ini jika anda membeli SKYWAY maka anda butuh dana sebesar 400 M dolar.
Itu artinya jika kita hitung berupa total lembar saham SKYWAY yang jumlahnya 50 M maka harga standart SKYWAY adalah $400 M : $50M = 8$/Lembar saham
Jadi harga 1$/lembar saham itu adalah harga yang masih SANGAT RENDAH

😐Mr. X : Apa jaminan SKYWAY jika terjadi apa2 dengan uang saya ? Atau kolaps atau terjadi SCAM ?
😊JY : Saya rasa jika anda paham dan mengerti tentang semua jawaban yang saya berikan kepada anda tadi. Pertanyaan yang anda sampaikan itu kurang tepat. Seharusnya anda bertanya : Bagaimana jika saya nanti sukses di SKYWAY ? apa saja yang bisa saya lakukan ? Dan saya bisa menjawabnya : BANYAK HAL BANYAK HAL YANG PERLU DI LAKUKAN SETIDAKNYA MEWUJUDKAN SEMUA IMPIAN YANG PERNAH ANDA CITA-CITAKAN

😊😊Mr. X : Baik. . Tolong daftarkan saya. Saya akan Investasi sekarang juga . . .😎😎😎.
By : Julfa Yuan
Link Pendaftaran : skyway.capital
Untuk Panduan pendaftaran selengkapnya hub saya di WA 081336776776


 
.