.

Kunjungan Delegasi Indonesia ke Eco Techno Park - Belarus

Kunjungan Delegasi Indonesia ke EcoTechnoPark - Belarus, rombongan yang dipimpin oleh Ibu Madinatul Fadhilah (selaku Country Director PT Skyway Technologi Indonesia)

dan sekaligus mencoba Unibike salah satu produk Technologi Skyway, Co
PT. Skyway Technologies Indonesia adalah rekan perusahaan  yang mengimplementasikan produk-produk Skyway Technologies, Co di Indonesia.
SkyWay Technologies, Co dan SkyWay Capital
SkyWay Capital merupakan rekan perusahaan resmi dari SkyWay Technologies, Co
SkyWay Capital merupakan perusahaan yang berpusat di Belarus dengan kegiatan utamanya adalah sebagai pengelola investasi dan penyedia platform online bagi para investor di seluruh dunia yang tertarik untuk mendukung perkembangan teknologi transportasi ramah lingkungan, yaitu SkyWay Technologies. Saat ini masyarakat dunia sudah dapat melihat secara langsung hasil inovasi dibidang infrastruktur transportasi ramah lingkungan ini di SkyWay EcoTechnoPark di Maryna Gorka, Belarus tersebut.
CROWDFUNDING~CROWDINFESTING
SkyWay Capital merupakan terobosan baru dibidang pembiayaan infrastruktur transportasi yang dalam kegiatannya melibatkan peran serta aktif masyarakat untuk tidak sekedar menikmati pembangunan infrastruktur transportasi namun juga menjadi pemilik dari teknologi transportasi tersebut, hal ini pada dasarnya dapat dijadikan terobosan bagi suatu Negara agar pembiayaan pembangunan infrastruktur transportasinya tidak tergantung dari Anggaran Negara, sehingga masayarakat dapat secara mandiri dan langsung berpartisipasi untuk mewujudkan infrastruktur transportasi yang lebih baik.  Investor yang tergabung dalam SkyWay Capital ini tidak hanya dari Belarus, namun secara luas berasal dari berbagai negara. Mereka (red: angel investor) yang peduli terhadap inovasi SkyWay Technologies,Co, ini secara langsung menghimpun dananya melalui sebuah platform khusus yang dibuat dan dikelola oleh mereka. Kampanye perlindungan lingkungan bagi mereka tidak cukup hanya disuarakan dalam seminar-seminar, namun perlu wujud nyata dalam bentuk partisipasi secara bersama-sama untuk mewujudkan transportasi yang menyelamatkan bumi, transportasi “hijau”.
Representatif Office Skyway di Indonesia
Menurut rencana SkyWay Capital  akan membuka Representative Office di Indonesia seiring berkembangnya proyek infrastruktur SkyWay di Indonesia. Pendaftaran Representative Office di BKPM dan pertemuan dengan Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia ini diharapkan menandai babak baru bagi bangsa Indonesia untuk lebih dapat terinspirasi dan belajar bersama mengenai model crowdfunding bagi proyek infrastruktur yang mandiri dan melibatkan partisipasi masyarakat. 
Berita dan rencana implementasi Teknologi Transportasi Skyway di Indonesia bisa dilihat disini
Dukung Skyway Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik,
dari Sekarang Hingga ke Generasi!
Apa keuntungan Anda khususnya bidang financial apabila mendukung Proyek Transportasi Teknologi String berskala global ini dengan menjadi investor sekaligus sebagai co-owner melalui Program Crowdinvesting - Crowdfunding Perusahaan Skyway Global Transport Investments Inc.
Untuk menjadi Investor caranya sangat mudah :
Link Daftar sebagai calon member :  Register
A. Panduan Pendaftaran
B. Verifikasi Identitas : Verifikasi Nomor HP dan Alamat Tempat Tinggal
C. Melakukan Deposit
D. Membeli Paket Investasi dan
E. Bayar Angsuran : Cara Bayar Paket Angsuran (Installment)
Panduan selengkapnya : Hubungi saya di WA 081336776776

 
.